Kompas TV entertainment selebriti

Sule dan Nathalie Holscher Resmi jadi Pasangan Suami Istri

Kompas.tv - 15 November 2020, 17:15 WIB
sule-dan-nathalie-holscher-resmi-jadi-pasangan-suami-istri
Sule dan Nathalie Holscher Resmi jadi Pasangan Suami Istri (Sumber: YouTube Rans Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian Sule akhirnya resmi menikah dengan Nathalie Holscher, Minggu (15/11/2020). Acara pernikahannya digelar di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi.

Acara pernikahan Sule dan Nathalie hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Lokasi tempat akad nikah berlangsung pun ditutup selama satu hari penuh. Mereka yang datang tanpa undangan tidak diperkenankan masuk. Satpam hingga TNI dan Polri menjaga ketat lokasi pernikahan.

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin berupa uang Rp 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat. Sule mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu kali tarikan napas.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap pemilik nama asli Entis Sutisna ini, sambil menjabat tangan wali hakim.

Sule dan pihak keluarga tampil mengenakan busana bernuansa krem. Sementara, Nathalie Holscher tampil dengan kebaya abu-abu dengan hijab berwarna senada. Pelaminan didesain dalam bernuansa putih dan hijau mengikuti nuansa garden party.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Andre Taulany ditunjuk menjadi pembawa acara dalam momen bahagia tersebut. Diungkapkan Raffi Ahmad, konsep Garden Party memang dipilih sendiri oleh Sule.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x