Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Minta Masyarakat Sabar Menunggu Hasil Forensik Wajah Video Mesum Mirip Gisel

Kompas.tv - 20 November 2020, 17:28 WIB
polisi-minta-masyarakat-sabar-menunggu-hasil-forensik-wajah-video-mesum-mirip-gisel
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (Sumber: KOMPASTV/ ERY/ CONNIE)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan  pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan dari penyidik kepada saksi.

Yusri belum bisa memastikan kapan pihaknya akan menyampaikan hasil pemeriksaan forensik wajah dalam kasus video syur mirip Gisel.

Kita masih menunggu hasil saksi ahli forensik. Karena (pemeriksaan) ini kan tidak mudah," kata Kombes Pol Yusri Yunus ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

"Secepatnya akan kita sampaikan. Karena pemeriksaan saksi ahli forensik belum selesai," lanjutnya.

Setelah nantinya hasil forensik wajah diumumkan, Yusri mengakui nantinya baik tersangka, Gisella Anastasia, hingga saksi ahli akan dipanggil lagi untuk pemeriksaan lanjutan.

"Selama ini ada tiga saksi ahli, dua saksi pelapor, dan ditambah saudari GA," ungkapnya.

Lebih lanjut, Polda Metro Jaya masih terus mendalami kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia, hingga pihaknya mengumumkan hasil pemeriksaan dan penambahan tersangka baru.

"Pelan-pelan (penambahan tersangka). Kita juga akan mengejar akun yang menyebar video itu. Sudah kita profilling. Nanti kami akan sampaikan kalah sudah ada hasilnya," ujar Yusri Yunus.

Diberitakan sebelumnya, nama penyanyi dan artis Gisel menjadi sorotan publik setelah beredarnya video syur atau asusila diduga mirip dirinya viral di media sosial twitter berdurasi 19 detik, Jumat (6/11/2020) malam.

Kemudian, karena viralnya video tersebut di media sosial, pengacara bernama Pitra Romadoni membuat laporan kepolisian ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Pitra Romadoni melaporkan lima akun media sosial yang menyebarluaskan video syur diduga mirip Gisella Anastasia, karena sangat mengganggu dan berdampak pada tumbuh kembang anak-anak. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x