Kompas TV entertainment selebriti

Dikontrak Rans Entertainment 1 Tahun, Raffi Ahmad Percaya Dimas Ahmad Punya Potensi

Kompas.tv - 13 Desember 2020, 10:48 WIB
dikontrak-rans-entertainment-1-tahun-raffi-ahmad-percaya-dimas-ahmad-punya-potensi
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Sumber: Instagram @raffinagita1717)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Dimas Ahmad, Hani, menegaskan, ketika Raffi Ahmad melihat Dimas viral di media sosial, ayah Rafathar ini merasakan memang ada kemiripan dan melihat ada potensi besar Dimas mencicipi dunia entertainment.

Hani sendiri mengakui adanya potensi yang bisa dikembangkan dari Dimas Ramadhan yang kini kian dikenal dengan Dimas Ahmad.

"Terus sama tim RANS Entertainment dikulik dan anaknya baik, ngomong sopan sehingga ada pembicaraan internal antara Aa sama Abrar, diputuskan agar Dimas Ahmad bergabung ke manajemen," papar Hani dari vlog BRIZ Entertainment pada Minggu (13/12).

Baca Juga: Dimas Ramadhan Ingin Ucapkan Terima Kasih, Nagita Slavina: Enggak Usah Peluk-peluk Gue

Karena kian mengundang fans dan perhatian publik, Hani mengaku kembaran Raffi Ahmad ini akhirnya dikontrak setahun oleh RANS Entertainment. 

Hani mengungkapkan alasan Raffi Ahmad mengontrak penjual bakso ikan yang miripnya dengannya itu.

"Aa melihat di diri Dimas itu ada kemiripan yang sesungguhnya, tim RANS Entertainment juga mempercayakannya untuk memanage Dimas, jadi aku melihat dia mau belajar dan mau tahu," aku Hani.

Hani menilai, Dimas sempat kaget dan bingung ketika awal terjun ke dunia entertainment.

"Iya, sering diterornya melalui pesan yang nitip salam buat Dimas. 'Kak tolong mention aku ke Dimas', dan sebagainya, jadi bukan teror yang ke arah negatif," ujar Hani.

Baca Juga: Sudah Gajian saat Ultah, Dimas Ahmad Janji Traktir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak hanya itu, Hani juga kerap mendapatkan video call di tengah malam dari penggemar Dimas.

"Aku cukup kaget karena jadi manajer artis itu baru pertama kalinya, terakhir aku jadi talent coordinator. Disitu aku bisa belajar bagaimana memanage artis dengan baik, apalagi sekarang Dimas digandrungi banyak orang. Aku tersadar banyak fans yang ternyata bergaris keras,"

"Jujur sehari itu bisa masuk 400 chat sehari, untungnya nomor yang tertera di bio IG Dimas itu untuk kerjaan, tetapi ada nomor pribadi juga," aku Hani.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x