Kompas TV entertainment selebriti

Digugat Cerai, Istri Maell Lee: Temani dari Nol Tidak Menjamin Dipertahankan

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 17:00 WIB
digugat-cerai-istri-maell-lee-temani-dari-nol-tidak-menjamin-dipertahankan
YouTuber Maell Lee dan Instan Ratna Juwita. (Sumber: Instagram/@maell_lee)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Belum setahun menikah, youtuber Fariz Syahputra atau yang akrab disapa Maell Lee itu menggugat cerai sang istri, Intan Ratna Juwita. Intan Ratna Juwita mencurahkan hatinya di Instagram usai digugat cerai sang suami.

Dalam unggahan Intan di Instagram-nya @intanratnajuwitaa, dia curhat soal rumah tangganya dengan Maell Lee. Seolah menyindir Maell Lee, Intan mengungkap bahwa dia telah menemani suaminya itu dari nol.

"Menemani dari nol hingga sukses tidak menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," tulis Intan dalam unggahan Instagramnya, Rabu (4/2/2021).

Baca Juga: Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim, Pengadilan: Ada Alasannya

Intan mengatakan meski telah menemani Maell Lee dari nol, suaminya itu tidak berjuang mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Dia menyebut bahwa hubungan suami istri akan timpang jika hanya salah satu yang hanya berjuang mempertahankan pernikahan tersebut.

Gugatan cerai Maell Lee dan Intan didaftarkan ke Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr. Gugatan cerai didaftarkan oleh Maell pada 8 Januari lalu. 

Pria yang memiliki jargon "Bukan Kaleng-kaleng" itu menggugat istrinya setelah menjalani 10 bulan bahtera rumah tangga. Maell dan Intan baru saja menikah pada Maret 2020. 

Baca Juga: Soal Perceraiannya dengan Kiwil, Rochimah: Kalau Cinta Sudah Enggak Ada, Terlalu Sakit!

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x