Kompas TV entertainment selebriti

Robby Purba Klarifikasi soal Ngamuk di Restoran: Itu untuk Acara TV Baru

Kompas.tv - 16 Februari 2021, 10:42 WIB
robby-purba-klarifikasi-soal-ngamuk-di-restoran-itu-untuk-acara-tv-baru
Robby Purba (Sumber: Kompascom)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sosok Robby Purba mendadak jadi perbincangan publik beberapa waktu lalu setelah beredar video 48 detik mirip dirinya sedang ngamuk di restoran. Hal ini pertama kali diunggah di beberapa akun gosip.

Dugaan tersebut muncul karena pada hari yang sama saat video tersebut beredar, Robby Purba sempat mengunggah video di akun TikTok-nya. Dalam video unggahannya itu ia tampak bersandar di sebuah kursi cokelat.

Ada dua kesamaan antara unggahan video di akun TikTok Robby Purba dengan video kekerasan yang beredar, yakni baju lengan panjang abu-abu yang dikenakan pria tersebut dan kursi berwarna cokelat muda di restoran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by robbypurba (@robbypurba)

"Saya akui di video tersebut betul adalah saya sendiri. Betul, Robby Purba yang diberitakan ngamuk di restoran, sekali lagi itu adalah saya," tutur Robby Purba.

Semenjak video tersebut beredar, Robby Purba mengaku mendapat banyak hujatan di kolom komentar Instagramnya.

"Aduh, kalau saya bacakan emang menyakitkan hati saya sendiri ya. Tapi ini adalah bentuk perhatian dari kalian semua,"

Ia mendapat banyak cacian karana dikira mendorong seorang wanita pramusaji dengan kasar.

Pria kelahiran Bandar Lampung ini menjelaskan bahwa dalam video tersebut ia bukan mendorong seorang wanita, tapi seorang pria yang juga merupakan temannya sendiri.

"Terlihat saya memang mendorong seseorang pramusaji dan netizen berpikir saya mendorong seorang wanita, padahal sesungguhnya itu adalah seorang pria," sambungnya.

"Teman-teman bisa lihat dalam video ini dan saya bisa pastikan pada teman-teman sekali lagi bahwa pramusaji ini adalah teman saya sendiri atau dengan kata lain adalah pemeran pengganti," kata Robby Purba.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa video tersebut sesungguhnya adalah sebuah sosial experiment untuk program baru yang ia pandu.

"Ini adalah social experiment video yang dibuat oleh tim Lambe Tujuh, jadi saya sekali lagi sampaikan ini adalah social experiment, semua hujatan dari netizen saya terima," ujar Robby Purba.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x