Kompas TV entertainment selebriti

Bicara Pelakor, Maia Estianty Kini Bersyukur Ahmad Dhani Dulu Direbut Orang Ketiga

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 12:18 WIB
bicara-pelakor-maia-estianty-kini-bersyukur-ahmad-dhani-dulu-direbut-orang-ketiga
Maia Estianty dan Mayangsari (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maia Estianty dan Mayangsari dipertemukan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Dalam obrolan tersebut, Mayangsari Trihatmodjo menceritakan dirinya yang kini tetap dicap sebagai pelakor atau orang ketiga.

Hampir sama dengan Mayangsari, Maia Estianty juga pernah berurusan dengan orang ketiga.

Diketahui, terjadi cinta segitiga antara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela. Kini, Maia justru bersyukur dulu Ahmad Dhani direbut oleh Mulan Jameela.

Karena saat ini, ia merasa lebih bahagia dibanding dengan kehidupannya yang dulu.

"Kalau aku nih ya. Saya bukan melakukan pembelaan, kalau saya kejadian seperti dulu, mestinya saya terima kasih dong sama yang ngambil,"

"Karena apa? Karena hasilnya sekarang bagus. Di depan indah, makanya saya terima kasih," ujar Maia Estianty sambil tertawa.

Lebih lanjut, Maia mengakui jika awalnya tak terima dengan kondisi masa lalu.

Aku dulu sempet marah dengan keadaan, ada kejadian perempuan lain tapi pada saat berjalannya waktu, akhirnya aku paham maksud Tuhan apa."

"Oh misal tidak dibeginikan aku tidak akan di sisi ini, tidak akan paham dengan kehidupan di sisi itu, dan pada akhirnya terima kasih ya Tuhan, kamu sudah berikan tangisan di jaman lalu itu yang pada akhirnya semuanya serba indah," jelas Maia Estianty.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x