Kompas TV entertainment selebriti

Detik-detik Mobil Putri Melaney Ricardo Hampir Tertimpa Pohon Tumbang

Kompas.tv - 15 Maret 2021, 12:57 WIB
detik-detik-mobil-putri-melaney-ricardo-hampir-tertimpa-pohon-tumbang
Tangkapan layar unggahan Melaney Ricardo ketika pohon tumbang hampir menimba mobil adiknya yang anaknya berada di sana. (Sumber: Instagram/melaney_ricardo)
Penulis : Danang Suryo

SOLO, KOMPAS.TV - Sebuah pohon tiba-tiba tumbang dan hampir mengenai mobil yang ditumpangi Chloe Lynch, putri Melaney Ricardo, Minggu (14/03/2021).

Kejadian tak mengenakkan tersebut terjadi ketika mereka tengah dalam perjalanan untuk menghabiskan waktu berlibur. Melaney Ricardo menyampaikan detik-detik peristiwa itu melalui unggahan Instagram Stories miliknya.

Baca Juga: Melaney Ricardo Akui Gisel Langsung Nangis Dipelukan Wijin Setelah Jumpa Pers

Dalam unggahannya, terlihat mobil yang ditumpangi anaknya tengah melintas seketika pula pohon jatuh, menutupi sebagian kaca depan mobil.

"Pohon ambruk tiba-tiba! Pas mobil adik gue @na2ricardo n @bule_bolang lagi dalam kecepatan tinggi! N anakku Chloe ada Didlm mobil itu jg. Thank God ur protection," jelas Melaney dalam unggahannya.

Baca Juga: Tips Sukses ala Raffi Ahmad: Dipuji Tak Terbang, Dicaci Tak Tumbang

Melansir Tribun Style, Senin (15/03/2021) di dalam mobil adik Melaney itu berisikan Chloe, serta suami dari adiknya tersebut.

Pohon besar yang tumbang itu lantas menghalangi jalan. Mobil Melaney bahkan tampak kesusahan ketika hendak menerobos jalan tersebut.

Baca Juga: Curhat ke Melaney Ricardo, Adjie Notonegoro Akui Telah Rasakan Neraka Dunia

"Pohon yang jatuh segede ini! Gak kebayang jika ada mobil melintas," lanjut Melaney.

Beruntung Melaney dan rombongan dalam mobil adiknya selamat dari kejadian nahas itu. "Thank God ur Protection," syukur Melaney.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x