Kompas TV entertainment selebriti

Dolly Terharu, Ruben Onsu Bayari Semua Biaya Lahiran Istri Sapri Pantun

Kompas.tv - 17 Mei 2021, 11:22 WIB
dolly-terharu-ruben-onsu-bayari-semua-biaya-lahiran-istri-sapri-pantun
Kolase foto Ruben Onsu dan Almarhum Sapri Pantun (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dolly, adik Sapri Pantun sempat terkejut mendapati kebaikan hati Ruben Onsu, Ruben membayar semua biaya persalinan.

"Itu saya kaget, kemarin saya masuk ruang operasi itu jam setengah delapan. Saya foto (bayi), sosmed Bang Sapri kan sementara saya yang pegang, saya masukin foto itu ke sosmed. Tiba-tiba lima menit kemudian Ruben telepon," ungkap Dolly dalam YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (17/5/2021).

Baca Juga: Istri Sapri Pantun Lahirkan Bayi Laki-laki, Diazankan oleh Dolly sang Adik

Persalinan Irma (isteri Sapri Pantun) memang sempat diprediksi terjadi pada tanggal 18 Mei. Namun, karena muncul kontraksi, Irma akhirnya melahirkan pada 15 Mei.

"Ruben tanya 'Kok enggak tanggal 18?' saya jelasin kan yang tadi itu, karena udah ada kontraksi, flek, akhirnya Ruben bilang 'Nanti biayanya telepon kalau udah, berapa berapanya'. Saya juga kaget, saya enggak enak sama Ruben terlalu baik kan," lanjutnya.

Dolly mengaku masih menyimpan sisa bantuan Ruben Onsu sebelumnya untuk pengobatan Sapri. Ia pun sempat akan menggunakan uang tersebut untuk mengurus persalinan istri Sapri Pantun. 

"Saya juga ada sedikit dari bantuan Ruben Onsu kemarin, masih ada saya simpan. Cuma Ruben bilang 'Ntar bill-nya foto' ya udah kak saya bilang gitu," 

Baca Juga: Eko Patrio Akui Sapri Pantun Tak Pernah Memandang Honor untuk Melawak

"Jadi emang Ruben Onsu mau biayain semua sih, sampai bener-bener semuanya, kayak obat-obatan juga,"

"Kan dedek ini kalau mau dibawa pulang harus bayar bill dulu ya, bayar kamar berapa, jadi nanti totalnya sama Ruben Onsu," tandas Dolly.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x