Kompas TV entertainment selebriti

Jackson GOT7 Bintangi Video Promosi untuk Olimpiade Tokyo, Ternyata Atlet Anggar

Kompas.tv - 17 Juli 2021, 10:48 WIB
jackson-got7-bintangi-video-promosi-untuk-olimpiade-tokyo-ternyata-atlet-anggar
Jackson GOT7 bintangi promosi Olimpiade Tokyo. (Sumber: Instagram/@jacksonwang825g7)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Member grup musik GOT7, Jackson Wang, berkesempatan untuk membintangi video promosi Olimpiade Tokyo 2020. Dalam video tersebut, Jackson GOT7 menceritakan kisah olimpiade selama satu abad terakhir.

Jackson GOT7 juga menceritakan semua atlet yang menjadi bagian dalam Olimpiade Tokyo selama bertahun-tahun.

Olimpiade Tokyo 2020 merupakan olimpiade musim panas edisi ke-32 yang digelar pada 23 Juli sampai 8 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: Dapat Rating Tinggi, Ini Alasan Penulis "The Devil Judge" Pilih Jinyoung GOT7 dan Jisung

Untuk diketahui, sebelum terjun ke industri hiburan, Jackson GOT7 merupakan seorang atlet anggar yang berprestasi. Ia mengikuti jejak kedua orang tuanya yang juga seorang atlet.

Melansir Allkpop, Sabtu (17/7/2021), ibu Jackson GOT7 merupakan mantan pesenam, sementara ayahnya adalah peraih medali emas Asian Games cabang anggar.

Lahir dari orang tua yang berada di lingkungan atlet membuat Jackson memiliki bakat dan kemampuan yang mumpuni di bidang olahraga. Ia bahkan pernah diberi kesempatan pergi ke olimpiade sebagai atlet anggar.

Saat itu, ia memenangkan berbagai kompetisi di liga Junior. Ia juga ditawari beasiswa olahraga dari Universitas Stanford saat dengan mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade London.

Baca Juga: Jackson Wang Gabung Dengan Rich Brian, Niki, dan Warren Hue Bawakan California Remix

Sayangnya, ia memutuskan untuk mengubah haluan dengan mengejar mimpinya sebagai seorang penyanyi dan pindah ke Korea Selatan.

Kini, Jackson Wang merupakan seorang bintang mendunia yang memiliki fans besar. Jackson GOT7 dikenal dengan karir solo hip-hopnya dan kiprahnya di dunia fashion.



Sumber : Allkpop



BERITA LAINNYA



Close Ads x