Kompas TV entertainment selebriti

Ruth Sahanaya Ajak Masyarakat Ramaikan dan Dukung Gelaran PON XX Papua

Kompas.tv - 2 Oktober 2021, 13:34 WIB
ruth-sahanaya-ajak-masyarakat-ramaikan-dan-dukung-gelaran-pon-xx-papua
Ruth Sahanaya (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Penyanyi kenamaan Ruth Sahanaya menjadi salah satu artis yang ikut menyemarakkan pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Selasa (02/10/2021).

"Saya akan tampil di pembukaan acara PON XX Papua bersama dengan ribuan seniman dan teman-teman artis lainnya," ujarnya dalam unggahan Instagram miliknya dikutip Kompas TV.

Masih dari unggahan tersebut, Ruth Sahanaya dikabarkan telah berada di Tobati, Enggros, Jayapura, Papua. Penyanyi itu juga mengajak masyarakat untuk meramaikan dan mendukung gelaran olahraga ini.

"Saksikan dan dukung Pekan Olahraga Nasional ke-20 di Jayapura Papua tanggal 2 Oktober 2021. Papua, torang bisa!" lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ruth Sahanaya (@mamauthe)

Untuk diketahui upacara pembukaan PON XX Papua akan dilaksanakan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura. Pembukaan acara olahraga ini akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

PON XX Papua ini akan berlangsung 2-15 Oktober 2021. Tak hanya di Kota Jayapura saja yang menjadi penyelenggara, ada pula Kabupaten Jayapura, Kabupaten mimika, dan Kabupaten Merauke.

Sebanyak 44 arena bertaraf internasional disediakan sebagai fasilitas pertandingan. 

Sebelumnya, gelaran PON ini akan diadakan tahun 2020 silam, tetapi karena pandemi yang melanda baru dimulai pada 2021.
 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x