Kompas TV entertainment selebriti

Dinilai Cocok Jadi James Bond oleh Daniel Craig, Ini Tanggapan Juergen Klopp

Kompas.tv - 2 Oktober 2021, 19:54 WIB
dinilai-cocok-jadi-james-bond-oleh-daniel-craig-ini-tanggapan-juergen-klopp
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sumber: liverpoolfc.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Aktor kawakan film James Bond, Daniel Craig menyebut pelatih Liverpool FC saat ini cocok menggantikannya. Hal tersebut diungkapkan Craig di tengah promosi film James Bond terbaru, No Time to Die.

Film yang rilis pada akhir bulan lalu itu merupakan film terakhir Craig sebagai James Bond. Aktor berusia 53 tahun ini telah membintangi enam film tentang mata-mata dengan nama kode 007 tersebut.

Ditanya mengenai suksesor James Bond-nya, Craig menyebut Pelatih Liverpool Juergen Klopp sebagai sosok yang layak. 

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Craig ditanya legenda Liverpool, Jamie Carragher apakah Klopp cocok menjadi James Bond selanjutnya. 

“Saya memujanya, jadi ya!” timpal Craig kepada Sky Sports via This Is Anfield.

Baca Juga: Terakhir Kali Main Sebagai Agen 007, Ini 5 Film James Bond yang Dibintangi Daniel Craig

“Saya cukup beruntung bisa bertemu dengannya beberapa kali dan Anda seolah ingin mengikutinya terus. Hanya ada segelintir orang yang saya temui beberapa tahun belakangan yang seperti itu,” imbuhnya.

“Dia adalah seorang pemimpin. Jadi saya pikir dia, dalam beberapa aspek tertentu, justru melampaui James Bond,” tegas Craig.

Menanggapi komentar Craig tersebut, Juergen Klopp menanggapinya dengan santai. Pelatih Liverpool itu menyebut dirinya tak cocok jadi James Bond.

“Terima kasih atas kata-kata manis Anda, tetapi saya akan menjadi James Bond yang sangat buruk. Jika saya keluar dari kolam renang dengan celana pendek, saya pikir seluruh dunia tidak akan mau melihatnya,” ucap Klopp sebagaimana dikutip Goal.

“Kita semua punya pekerjaan masing-masing. Dia [James Bond] tugasnya menyelamatkan dunia dan saya harus membantu Liverpool. Mari kita lihat siapa selanjutnya [yang jadi James Bond], saya juga tetap akan menonton film-film itu,” imbuh eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Daniel Craig sendiri dikenal sebagai fans Liverpool. Selain Klopp, ia juga menyebut Sir Alex Ferguson sebagai insan sepakbola yang cocok menjadi James Bond.

Selama Craig mengisi peran 007, Liverpool belum pernah meraih gelar Liga Inggris hingga Juergen Klopp meraihnya pada 2019/20.

Pada Minggu (3/10/2021), Liverpool akan mencoba menantang kandidat juara lain di Liga Inggris, Manchester City. Partai Liverpool vs Manchester City dijadwalkan pada pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Daniel Craig sebagai James Bond Diperkirakan akan Diganti Aktris Wanita, Ini Kata Lea Seydoux


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x