Kompas TV entertainment film

Drakor 'Sweet Home Season 2' Dikabarkan Mulai Syuting Desember 2021, Netflix Angkat Bicara

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 12:32 WIB
drakor-sweet-home-season-2-dikabarkan-mulai-syuting-desember-2021-netflix-angkat-bicara
Poster drama Korea Sweet Home (Sumber: AsianWiki)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sala satu drama Korea (Drakor) yang tayang di Netflix Korea 'Sweet Home' dikabarkan akan mulai syuting pada Desember 2021 dan hanya akan dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young.

Sayangnya, baru-baru ini Netflix membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya belum memutuskan apapun mengenai produksi 'Sweet Home Season 2'.

“Belum ada yang diputuskan mengenai produksi (Sweet Home) Season 2,” demikian pernyataan dari Netflix, dikutip dari Devdiscourse, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga: Sutradara Akui Drama Korea Sweet Home Jadi Proyek Mahal, Ini Alasannya

Selain itu, laporan baru dari media Korea Selatan, JTBC, mengungkapkan bahwa persiapan produksi 'Sweet Home Season 2' telah dimulai.

JTBC melaporkan bahwa Netflix telah merampungkan proses casting untuk para aktor dan aktris untuk musim kedua dan akan merilis 'Sweet Home Season 2' pada tahun depan.

Namun, seperti yang disebutkan, Netflix justru menampik semua laporan tersebut.

Serial 'Sweet Home' memang menjadi hit di kalangan pecinta drama Korea. Pada musim pertamanya, serial ini memberikan beberapa cliffhanger yang membuat para penggemar tidak sabar menunggu 'Sweet Home Season 2'.

Sebelumnya, 'Sweet Home' musim pertama menghabiskan waktu delapan bulan untuk proses syutingnya, mulai dari Juni 2019 hingga Februari 2020.

Apabila laporan tentang produksi 'Sweet Home Season 2' yang dimulai pada Desember 2021 dapat dipercaya, maka penggemar harus menunggu akhir tahun 2022 untuk menikmati kelanjutan cerita dari serial tersebut.

Baca Juga: Soal Kemungkinan Squid Game Season 2, Ini Kata Netflix

Sebagai informasi, 'Sweet Home' menceritakan keadaan Korea Selatan yang mengalami wabah monster.

Cerita berfokus pada orang-orang yang tinggal di apartemen kumuh bernama Green Home.

Serial yang diadaptasi dari Webtoon ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Uk, Lee Si Young, Lee Do Hyun, hingga Kim Nam Hee.



Sumber : Kompas TV/Devdiscourse



BERITA LAINNYA



Close Ads x