Kompas TV entertainment selebriti

Heboh Penggemar 'Vincenzo' Gara-gara Beredar Foto Song Joong Ki Rangkul Jeon Yeo Bin

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 09:01 WIB
heboh-penggemar-vincenzo-gara-gara-beredar-foto-song-joong-ki-rangkul-jeon-yeo-bin
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chemistry Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dalam drama 'Vincenzo' membuat banyak penggemar susah move on dari mereka.

Baru-baru ini viral sebuah foto Song Joong Ki yang tampak merangkul Jeon Yeo Bin. Foto yang diunggah oleh aktor Jo Han Chul saat sama-sama menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2021 itu sukses membuat penggemar semakin heboh.

Dalam foto tersebut terlihat tiga bintang drama 'Vincenzo' berpose dengan terlihat bahagia, meskipun mereka sama-sama memakai masker. 

Yang menarik dari foto tersebut adalah tangan Song Joong Ki yang merangkul Jeon Yeo Bin. Meskipun tampak kabur, tapi tangan Jeon Yeo Bin juga terlihat memegang tangan Song Joong Ki.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Song Joong Ki, Aktor Korea Selatan yang Ulang Tahun Hari Ini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@1season73)

Begitu melihat foto ini, banyak penggemar yang menyukai interaksi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Beberapa senang karena mereka tampak dekat seperti sahabat.

"Itu tuh tangan ke sengaja di blur biar kita tuh ke yang kudu ngulik ampe akar liatnya," tulis warganet.

"Ini ga ada yang mau diperjelas fotonya pake app apa gitu kek biar keliatan jelas itu tangannya, gue kepo banget," timpal warganet lain.

Drama Korea 'Vincenzo' disiarkan kisaran akhir Februari hingga awal Mei 2021. Drama ini menuai banyak reaksi positif dari penonton dan mencapai rating tertinggi melebihi 14,6 persen dalam episode terakhirnya.

Baca Juga: Pecahkan Rekor! Vincenzo Episode Terakhir Sukses Raih Rating Tertinggi

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x