Kompas TV entertainment selebriti

Tiba di Jakarta Jumat Dini Hari, Jenazah Vanessa Angel akan Dimakamkan di TPU Ulujami Swadharma

Kompas.tv - 4 November 2021, 23:09 WIB
tiba-di-jakarta-jumat-dini-hari-jenazah-vanessa-angel-akan-dimakamkan-di-tpu-ulujami-swadharma
Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah akan dimakamkan besok, Jumat (5/11/2021), di TPU Ulujami Swadharma. (Sumber: instagram.com/vanessaangelofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, diperkirakan tiba di Jakarta Jumat (5/11/2021) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Hal ini diungkapkan oleh ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat, yang mengatakan bahwa jenazah sang putri dibawa lewat jalur darat.

“Jenazah tidak bisa dibawa melalui (jalur) udara, jadi hanya dibawa melalui ambulans, melalui darat,” kata Dody kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Polisi: Sebelum Kecelakaan Sopir Vanessa Angel Mengaku Lihat Awan Putih

“Kemungkinan sampai di sini jenazah Bibi dan Vanessa kira-kira jam 3 pagi,” sambungnya.

Dody menjelaskan bahwa jenazah Vanessa Angel berangkat dari Surabaya setelah proses autopsi di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur selesai dilakukan.

“Sudah berangkat habis magrib tadi,” ujar Dody.

Rencananya, jenazah aktris 27 tahun ini akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami Swadharma, Jakarta Selatan, pukul 09.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya di kilometer 672+400A, Kamis (4/11/2021).

Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka, termasuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah yang mengalami luka di bagian pelipisnya.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga karena sopir dalam kondisi lelah dan mengantuk selama perjalanan.

Baca Juga: Kata Ayah Vanessa Angel soal Kepergian Sang Anak yang Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal

Hingga kini, polisi masih mendalami kecepatan mobil Pajero yang ditumpangi selebritas tersebut. Namun, diperkirakan, mobil melintas dalam kecepatan di atas 100 km/jam.

“Untuk kecepatan mobilnya masih didalami lagi, tapi melihat kondisi mobil pasca kecelakaan, diperkirakan di atas 100 kilometer per jam,” kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman, Kamis.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x