Kompas TV entertainment selebriti

Nama Mirip Laura Anna, Jurnalis Brasil Curhat Diteror Netizen Indonesia dengan Ucapan Duka

Kompas.tv - 17 Desember 2021, 09:22 WIB
nama-mirip-laura-anna-jurnalis-brasil-curhat-diteror-netizen-indonesia-dengan-ucapan-duka
Seorang warga Brasil menjadi korban salah sasaran netizen Indonesia karena memiliki nama mirip Laura Anna. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang warga Brasil curhat diteror netizen Indonesia di Instagram lantaran memiliki nama mirip Laura Anna.

Jurnalis foto bernama Anna Laura itu mengaku sangat terkejut kala Instagramnya dibanjiri dengan ucapan duka dari netizen Indonesia.

Bahkan, ia sampai menulis di bio Instagram bahwa dia bukan Laura Anna dari Indonesia.

Kendati demikian, ucapan duka tersebut tidak berhenti dikirimkan oleh netizen Indonesia, bahkan melalui email pribadi.

Baca Juga: Pagi Ini Sebagian Abu Jenazah Laura Anna akan Dilarung ke Laut Ancol

"Saya bukan Laura Anna dari Indonesia, tolong berhenti!!! Saya tidak bisa melalui hari-hari berikutnya dengan seperti ini. Saya pikir ini akan berlalu tapi orang Indonesia dimana-mana, di profil dan email saya. Bahkan di profil teman-teman saya juga, tolong berhenti!!!" tulis jurnalis foto asal Brasil tersebut dikutip Jumat (17/12/2021).

Melalui Instagram Story, ia berusaha menjelaskan bahwa akun media sosial Laura Anna yang meninggal dunia bukan @anna.laura, namun @edlnlaura.

"Inilah saya, nama saya Anna Laura bukan Laura Anna dan saya berasal dari Brasil. Dan saya masih hidup!!!! Jadi tolong berhenti mengirimi saya ucapan seperti sudah mati. Saya minta maaf tapi saya bukan perempuan yang Anda cari. Ini Instagramnya @edlnlaura," ungkap Anna Laura.

Baca Juga: Keluarga Selebgram Laura Anna Tetap Ingin Proses Hukum atas Gaga Muhammad Dilanjutkan!

Akibatnya, jurnalis tersebut kini menutup kolom komentar, DM dan menghapus emailnya.

Namun, netizen Indonesia justru mulai mengomentari profil Instagram teman-teman Anna Laura dengan kata-kata 'Rest In Peace Laura Anna'.

"Karena sekarang saya menutup komentar, DM dan menghapus email, mereka mulai mengomentari profil teman-teman saya sekarang," curhatnya.

Anna Laura dari Brasil, rupanya bukan satu-satunya. Seorang warga Austria bernama Anna Laura Kummer juga menjadi korban salah sasaran netizen Indonesia.

"Ada lagi Anna Laura yang saya tahu dari Austria, dan dia mengalami hal yang sama dengan saya. Saya turut bersedih, ini sangat gila untuk dihadapi," pungkasnya.

Seperti diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Edelenyi Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12).

Ia merupakan selebgram yang sempat mengalami kecelakaan bersama pacarnya, Gaga Muhammad hingga mengalami lumpuh.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x