Kompas TV entertainment selebriti

Dulu Tenar Mendadak, Begini Kehidupan Norman "Chaiya-Chaiya" Kamaru Sekarang

Kompas.tv - 3 Februari 2022, 10:25 WIB
dulu-tenar-mendadak-begini-kehidupan-norman-chaiya-chaiya-kamaru-sekarang
Kabar Norman Kamaru sekarang. (Sumber: Kolase Tribun dan Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Masih ingat dengan Norman Kamaru yang dulu tenar mendadak karena melakukan lipsync lagu “Chaiya-Chaiya”. Videonya berjoget dengan seragam polisi dulu ramai di tahun 2011.

Dengan pembawaannya yang menarik banyak orang, Norman Kamaru kerap diundang ke acara televisi. Hingga dia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan dan melepaskan statusnya sebagai anggota Kesatuan Kepolisian Gorontalo.

Sayangnya, karier Norman Kamaru di industri hiburan tak bertahan lama. Lebih dari sepuluh tahun berlalu, bagaimana kehidupan Norman Kamaru sekarang?

Baca Juga: Nasib Figur Publik yang Pernah Viral di Medsos, dari Norman Kamaru hingga Mimi Peri

Norman Kamaru rupanya sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Jhasmine Titis. Kepada Kompas.com, Jhasmine mengatakan bahwa dia sudah menikah dengan Norman sejak lima tahun yang lalu.

“Iya (sudah menikah). Sudah lama, dari September, sudah jalan lima tahun,” kata Jhasmine, Rabu (2/2/2022), melansir Kompas.com.

Lantas, apa kesibukan Norman Kamaru saat ini?

Jhasmine bilang, Norman mengisi rutinitas sehari-hari dengan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat Gorontalo. Untuk mendukung  kegiatan sosial tersebut, Norman bergabung dengan Karya Anak Nusantara Sejahtera (KANS).

“Sosialisasi kesehatan, bantu orang-orang sakit,” ujarnya.

Kepedulian Norman Kamaru terhadap sesama juga tampak dari keinginannya untuk membangun masjid di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Menurut Jhasmine, tanah yang akan dibangunkan masjid sudah ada dan sudah bersertifikat sehingga hanya menunggu proses pembangunan untuk merealisasikan keinginan suaminya.

Baca Juga: Pedangdut Norman Divo, Runner Up Bintang Pantura Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun

Disinggung untuk kembali ke industri hiburan, Jhasmine bilang bahwa suaminya belum tertarik. Padahal, Norman Kamaru mendapatkan tawaran untuk kembali ke dunia hiburan dari beberapa pihak.

Bahkan, ada pihak yang memberikan tawaran kepada Norman Kamaru untuk merilis sebuah lagu. Namun, Norman masih enggan. Sebagai gantinya, Norman membangun sendiri kanal YouTube dan usaha bersama istri.

“Sekarang lagi fokus di sini dulu saja, sama bangun vila, penginapan di Gorontalo,” tegas Jhasmine Titis.



Sumber : Kompas TV/Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x