Kompas TV entertainment selebriti

Chika Chandrika Disebut Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangganya, Ria Ricis Malah Minta Maaf

Kompas.tv - 7 Februari 2022, 10:29 WIB
chika-chandrika-disebut-jadi-orang-ketiga-di-rumah-tangganya-ria-ricis-malah-minta-maaf
Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah membuat konten bersama Chika Chandika. Kini, Chika disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Selebgram Chika Chandrika kini tengah menjadi bulan-bulanan netizen hingga disebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Tudingan tersebut dialamatkan ke Chika karena kerap muncul di konten pengantin baru tersebut.

Menanggapi tudingan pedas dari penggemar Ria Ricis, Chika Chandrika memilih untuk mengabaikannya meski banyak direct message (DM) masuk ke akun Instagramnya, menuduhnya sebagai orang ketiga.

Baca Juga: Ria Ricis soal Video Ceramah Oki Setiana Dewi: Dia Sedang Ceritakan Kisah, Bukan Membenarkan KDRT

“DM sih sering, hampir setiap hari masuk yaa. Aku gak mau dengerin omongin omongan jelek. Aku gak mau kepikiran terus,” kata Chika di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, mengutip Tribunnews, Senin (7/2/2022).

Chika mengatakan bahwa banyak pesan dari netizen yang membuat sakit hatinya. Namun, apa boleh dibuat, dia hanya bisa sabar.

Sementara itu, Ria Ricis sendiri justru merasa tak enak hati dengan mantan kekasih Thoriq Halilintar itu. Dia malah meminta maaf karena tudingan dari penggemarnya.

Perasaan tak enak hati tersebut, kata Ria Ricis, karena Chika sudah dianggap sebagai temannya yang memang kerap membuat konten bersama.

“Kita justru yang gak enak sama Chika. Chika minta maaf ya, minta maaf, gitu sih,” ujar Ria Ricis.

Baca Juga: Teuku Wisnu Kepergok Baca Quran Saat Tunggu Akad Nikah Ria Ricis, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini

Dalam kesempatan yang sama, adik Oki Setiana Dewi itu juga menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Teuku Ryan baik-baik saja.

Ria Ricis dengan tegas membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. Menurutnya, narasi orang ketiga hanyalah kekhawatiran yang dibuat sendiri oleh penggemarnya.

“Jadi emang di hubungan kita tuh enggak ada masalah. Enggak ada orang ketiga, enggak ada apa-apa,” tandasnya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Ungkap Fuji Sosok Spesial, Sudah Dapat Lampu Hijau dari Orang Tua

Untuk diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pasangan ini kerap mendapat sorotan dari netizen, terutama penggemarnya yang tengah menantikan kabar kehamilan Ria Ricis.



Sumber : Kompas TV/Tribunnews



BERITA LAINNYA



Close Ads x