Kompas TV entertainment selebriti

Berawal dari Akting Bareng, Ini Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 10:01 WIB
berawal-dari-akting-bareng-ini-perjalanan-cinta-hyun-bin-dan-son-ye-jin
Son Ye Jin dan Hyun Bin umumkan pernikahan (Sumber: VAST Entertainment)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan artis Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin, mengumumkan rencana pernikahan lewat akun Instagram pribadi dan agensi mereka pada Kamis (10/2/2022). Perjalanan panjang kisah cinta mereka cukup berliku sebelum akhirnya mengumumkan rencana pernikahan.

2018

Rumor Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan sudah kencang terdengar sejak 2018. Saat itu, Hyun Bin beradu akting dengan Son Ye Jin lewat film layar lebar “The Negotiation”.

Film tersebut sukses berkat chemistry apik mereka. Mereka bahkan dikabarkan terlibat cinlok. Namun saat itu mereka menyangkal kabar yang beredar.

2019

Rumor kencan kembali terdengar pada 2019 ketika Hyun Bin dan Son Ye Jin tertangkap kamera sedang berbelanja makanan bersama.

Tak hanya itu, keduanya juga diberitakan sering bermain golf dan makan malam bersama, termasuk dengan orang tua Son Ye Jin di Amerika Serikat. Kabar tersebut tak digubris keduanya.

Baca Juga: Pemain “Crash Landing on You” Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Pernikahan

2020

Pada 2020, mereka kembali beradu akting dalam drama seri “Crash Landing on You”. Rumor kencan pun kembali mencuat. Namun, mereka tetap membantahnya.

2021

Setelah diberitakan Dispatch pada 1 Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya mengonfirmasi hubungan asmara mereka.

Berdasarkan laporan Dispatch, keduanya telah menjalin hubungan selama delapan bulan, tepatnya setelah keduanya membintangi serial "Crash Landing on You" yang sangat hit tahun lalu.

Baik MS Team Entertainment maupun VAST Entertainment, selaku agensi yang menaungi Son Ye Jin dan Hyun Bin, saat itu membenarkan jika keduanya memutuskan pacaran sejak drama “Crash Landing on You” berakhir.

Setelah berulang kali membantah rumor pacaran tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya membenarkan bahwa mereka telah berpacaran pada Januari 2021.

Baca Juga: Resmi Pacaran dengan Hyun Bin, Son Ye Jin Ungkap Perasaannya: Canggung dan Aneh

2022

Setelah lebih dari satu tahun sejak mengonfirmasi hubungan asmara mereka, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan rencana pernikahan mereka. Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin bakal diselenggarakan secara tertutup pada Maret 2022 di Seoul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@yejinhand)

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x