Kompas TV entertainment selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah di Seoul pada Maret 2022

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 10:34 WIB
hyun-bin-dan-son-ye-jin-menikah-di-seoul-pada-maret-2022
Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Sumber: tvN)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain “Crash Landing On You” Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mengumumkan pernikahan mereka pada Kamis (10/2/2022).

Son Ye Jin menulis surat yang dibagikan di akun Instagram pribadinya. Sementara itu, Hyun Bin mengumumkan rencana pernikahan mereka melalui akun Instagram agensi, VAST Entertainment.

Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment juga memberi pernyataan resmi. Mereka menjelaskan detail terkait pernikahan artis mereka.

"Seperti yang diumumkan di media sosial, Son Ye Jin dan Hyun Bin telah berjanji untuk menjalani hidup mereka di masa depan sebagai pasangan (suami istri)," tulis MS Team Entertainment dilansir dari Koreaboo, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga: Pemain “Crash Landing on You” Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Pernikahan

Rencananya, upacara pernikahan hanya akan dihadiri pihak keluarga dan orang-orang terdekat untuk mencegah penularan Covid-19. Acara mereka akan digelar secara tertutup di Seoul, Korea Selatan pada bulan Maret 2022.

"Son Ye Jin berencana untuk mengadakan upacara pernikahan pada bulan Maret di suatu tempat di Seoul. Mengingat pandemi, mereka akan mengadakan pernikahan tertutup dengan orangtua dan kenalan dari kedua belah pihak," kata agensi.

Agensi meminta pengertian soal keputusan tersebut. Mereka berharap penggemar dapat memberikan doa dan dukungan terhadap rencana bahagia Son Ye Jin dan Hyun Bin di masa depan.

Baca Juga: Berawal dari Akting Bareng, Ini Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin

"Kami harap kalian memberi dukungan untuk masa depan pasangan ini karena mereka membuat awal yang istimewa dan berharga dalam hidup," ujar agensi.

Sebagai informasi, Hyun Bin dan Son Ye Ji secara resmi mengakui hubungan mereka pada 1 Januari 2021.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x