Kompas TV entertainment selebriti

Jackson GOT7 Diisukan Berpacaran dengan Yuqi (G)I-DLE

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 12:25 WIB
jackson-got7-diisukan-berpacaran-dengan-yuqi-g-i-dle
Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE Dirumorkan Pacaran (Sumber: Koreaboo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua idol Korea Selatan Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE dirumorkan berpacaran setelah video mereka viral di Weibo.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (23/2/2022), Yuqi diketahui telah mengunjungi rumah Jackson sekitar penghujung tahun 2021 lalu. Sehari setelahnya, Yuqi terlihat seperti sedang membawa buket bunga mawar, ditemani oleh stafnya. Terhitung selama dua malam ia diduga menghabiskan waktu bersama di apartemen milik Jackson.

Usai beredarnya video tersehut, rumor kencan Yuqi (G)-IDLE dan Jackson GOT7 langsung dijadikan perbincangan hangat netizen.

Baca Juga: Jackson Wang Gabung Dengan Rich Brian, Niki, dan Warren Hue Bawakan California Remix

Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE Diisukan Pacaran (Sumber: Allkpop)

Selain dirumorkan berpacaran, banyak netizen juga beranggapan bahwa keduanya hanya bertemu sebagai teman akrab yang sedang berkumpul atau tengah menjalani suatu project bersama.

Sementara itu, belum ada klarifikasi dari pihak Jackson GOT7 maupun Yuqi (G)-IDLE mengenai kebenaran tentang kabar hubungan mereka berdua.

Jackson Wang merupakan salah satu anggota boy grup GOT7. Usai memutuskan untuk keluar dari JYP Entertaiment, Jackson memilih lebih fokus berkarir di China.

Sedangkan, Yuqi yang diikenal dengan idol bersuara khas tersebut masih aktif berkarir sebagai seorang penyanyi di China sekaligus anggota dari grup wanita (G)-IDLE.

Baca Juga: Usai Soojin Keluar, (G)I-DLE Siap Comeback dengan 5 Member Bulan Depan

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x