Kompas TV entertainment selebriti

Jung Ho Yeon Tampil di Paris Fashion Week, Kembali ke Catwalk setelah Squid Game

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 16:38 WIB
jung-ho-yeon-tampil-di-paris-fashion-week-kembali-ke-catwalk-setelah-squid-game
Jung Ho Yeon, pemain Squid Game tampil di Paris Fashion Week (Sumber: Instagram/hoooooyeony)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mengawali karier sebagai model, penampilan Jung Ho Yeon mencuri perhatian saat kembali ke runway di Paris Fashion Week 2022.

Tahun 2021 debut akting Jung Ho Yeon lewat drama Korea Squid Game dan meraih popularitas hingga mancanegara. Setelah sukses dengan Squid Game, Jung Ho Yeon tampak kembali ke pekerjaan pertamanya sebagai model.

Seperti banyak idola lainnya, Jung Ho Yeon melakukan perjalanan ke Paris untuk Fashion Week tahun ini. Ia kembali ke catwalk sebagai model untuk Fashion Show Musim Gugur-Musim Dingin 2022 Louis Vuitton Women.

Jung Ho Yeon langsung menyita perhatian dengan penampilannya memakai blouse berwarna krem, jaket kulit coklat, celana garis-garis, yang dipermanis dengan dasi bermotif bunga.

Baca Juga: Fantastis! Penghasilan Jung Ho Yeon “Squid Game” dari Instagram Capai Rp 1,2 Miliar dalam Seminggu

Jung Ho Yeon adalah model pertama yang keluar dengan busana yang memukau. Meskipun fokus pada aktingnya tahun 2021 lalu, kini ia telah membuktikan bahwa ia tetap mencintai kariernya sebagai model dan semakin bersinar.

Sebagai informasi, pada Oktober tahun lalu, Jung Ho Yeon diangkat menjadi duta global terbaru merek tersebut untuk Louis Vuitton.

Baca Juga: Jung Ho Yeon "Squid Game" Didapuk jadi Duta Global Louis Vuitton

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x