Kompas TV entertainment selebriti

Suami Olla Ramlan Laporkan Selebgram Citra Andy, Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Kompas.tv - 26 Maret 2022, 21:34 WIB
suami-olla-ramlan-laporkan-selebgram-citra-andy-atas-tuduhan-pencemaran-nama-baik
Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea. (Sumber: Instagram/@ollaramlanaufar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, melaporkan selebgram Citra Andy atas kasus pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan Aufar dibuat lantaran tak terima dengan unggahan Citra Andy yang menudingnya mengabaikan aksi pelecehan seksual.

“Terkait pemberitaan yang merugikan klien kami, maka kami membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik dan fitnah,” kata kuasa hukum Aufar Hutapea, Vicky Alexander pada Jumat (25/3/2022).

Aufar melalui kuasa hukumnya membantah tudingan yang menyebut dirinya melakukan pembiaran pelecehan seksual terhadap Citra. Sebab, Aufar tidak melihat adanya peristiwa penganiayaan dan pelecehan seksual terhadap Citra Andy.

Baca Juga: Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea, Sidang Perdana Digelar 4 April

“Kalau keterangan klien kami, dia tidak melihat adanya pemukulan maupun pelecehan. Makanya itu tujuan kami melaporkan, ini fitnah terhadap klien kami,” ucap Fendy Jonathan, tim kuasa hukum Aufar.

Fendy mengakatakan apabila Aufar melihat insiden tersebut, maka lelaki tersebut tak mungkin tinggal diam dan membiarkan selebgram asal Medan itu dianiaya serta dilecehkan.

“Kalau memang terjadi klien kami tidak mungkin tinggal diam. Memang benar mereka ada di lokasi yang sama tapi klien kami tidak melihat,” tutur Fendy lagi.

Sebelumnya, Aufar turut disebut dalam kasus yang dialami selebgram Citra Andy. Saat itu Citra menceritakannya di Instagram miliknya.

Citra mengaku dilecehkan oleh salah satu teman Aufar saat bertemu di sebuah kafe di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Bukan karena Orang Ketiga, Pengacara Jelaskan Alasan Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x