Kompas TV entertainment selebriti

Aktor Friends Mike Hagerty Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun

Kompas.tv - 7 Mei 2022, 08:57 WIB
aktor-friends-mike-hagerty-meninggal-dunia-di-usia-67-tahun
Mike Hagerty meninggal dunia. (Sumber: WarnerMedia Pressroom)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Mike Hagerty meninggal dunia di usia 67 tahun di Los Angeles. Kabar duka ini dibagikan oleh Bridget Everett, rekan artis Hagerty dalam serial Somebody Somewhere, di akun Instagramnya, Jumat (6/5/2022).

“Dengan kesedihan mendalam, keluarga Michael G. Hagerty mengumumkan kematiannya kemarin di Los Angeles," tulis Everett, dikutip Kompas TV, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga: Hotman Paris Bakal Laporkan Iqlima Kim dan Pengacaranya Pekan Depan, Dituding Fitnah dan Pansos

Everett mengenang Hagerty sebagai sosok yang spesial, hangat, dan lucu. Oleh karenanya, dia sangat kehilangan sosok Hagerty.

Mike Hagerty dikenal karena perannya dalam serial komedi Friends sebagai Mr. Treeger, pengawas kompleks apartemen di mana para pemeran utamanya tinggal.

Baru-baru ini, Hagerty juga membintangi drama HBO berjudul Somebody Somewhere. HBO pun menyampaikan ungkapan belasungkawa atas kematian Hagerty.

“Kami sangat sedih mendengar tentang kematian mendadak Mike Hagerty. Sebagai anggota keluarga HBO selama bertahun-tahun,” demikian pernyataan HBO, dikutip dari The Hollywood Reporter.

“Peran terakhirnya sebagai ayah Bridget Everett di Somebody Somewhere menunjukkan bakat istimewanya dalam membawakan hati ke sebuah pertunjukan,” sambungnya.

Baca Juga: Venna Melinda Isyaratkan Maju Caleg 2024, Ajak Ferry Irawan di Dapil DKI Jakarta

Untuk diketahui, Mike Hagerty lahir di Chicago, Illinois, pada 1954 lalu. Lahir dan besar di sana, dia dikenal karena kumis dan aksen Chicago-nya yang kental.

Hagerty memulai kariernya di dunia akting dalam film The Timber Tramps pada 1973.

Tahun 80-90an, dia bermain dalam beberapa film hingga terkenal sampai saat ini. Salah satu aktingnya yang paling legendaris adalah dalam serial Friends.



Sumber : The Hollywood Reporter


BERITA LAINNYA



Close Ads x