Kompas TV entertainment selebriti

Profil Revi Mariska, Dulu Artis Pemain Angling Dharma, Kini Ngamen demi Bayar Makan dan Parkir

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 16:43 WIB
profil-revi-mariska-dulu-artis-pemain-angling-dharma-kini-ngamen-demi-bayar-makan-dan-parkir
Revi Mariska, artis yang mengaku ngamen demi bayar makan dan parkir, dulunya sempat berperan dalam sinetron kolosal Angling Dharma. (Sumber: Instagram/@rem_revimariska_)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Profil Revi Mariska saat ini tengah dicari warganet lantaran video Revi Mariska mengamen menjadi perbincangan.

Dalam video viral tersebut, Revi Mariska mengaku ingin ngamen untuk bayar makan dan parkir.

"Soalnya gue pengin ngamen, buat cari tambahan bayar makan sama bayar parkir," kata artis tersebut, dilansir dari TribunSeleb, Jumat (17/6/2022).

Revi pun pernah beberapa kali menuai kontroversi. Ia pernah menyindir penampilan Lesti Kejora yang dianggap tua. Ia juga pernah menyindir Luna Maya dan menyebutnya artis film porno.

Profil Revi Mariska

Revi Mariska dikenal sebagai aktris sinetron kolosal atau sinetron-sinetron legenda. Ia lahir di Jakarta pada 27 Maret 1986.

Baca Juga: Profil Erina Gudono yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Bukan Sosok Biasa

Karier Revi bermula saat dirinya ikut berperan dalam sinetron kolosal Angling Dharma bikinan rumah produksi Genta Buana Pitaloka pada tahun 2001.

Perannya sebagai Ratri Pramudita di Angling Dharma begitu membekas di hati penonton. Peran-peran Revi di sinetron-sinetron kolosal ini makin melambungkan namanya.

Selain Angling Dharma, Revi juga pernah bermain di beberapa sinetron drama kolosal lainnya. Beberapa judul sinetron yang membuat namanya semakin terkenal adalah Karmapala (2002), dan Mahabharata (2002).

Ada juga Misteri Gunung Merapi 3 (2003 – 2005), Nyi Roro Kidul (2003 – 2004), Lutung Kasarung (2004), dan lain-lain.

Baca Juga: Profil Iko Uwais, Aktor Laga dan Jago Silat yang Dipolisikan atas Dugaan Pemukulan

 



Sumber : Kompas TV/TribunNews



BERITA LAINNYA



Close Ads x