Kompas TV entertainment selebriti

Jeff Smith Khawatir Soal Nasib Karirnya Usai Terjerat Narkoba Dua Kali

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 10:51 WIB
jeff-smith-khawatir-soal-nasib-karirnya-usai-terjerat-narkoba-dua-kali
Artis sinetron Jeff Smith ditangkap kedua kalinya oleh polisi terkait kasus narkoba. (Sumber: Instagram Jeff Smith)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Jeff Smith mengungkapkan kekhawatirannya usai bebas dari rehabilitasi terkait kasus narkoba yang sempat menjeratnya.

Jeff Smith mengaku dirinya mulai merasa orang lain takut untuk mengajaknya dalam proyek sinetron, film atau lainnya sebagai akibat dari perbuatannya tersebut.

Kendati demikian, ia memilih pasrah dan legowo. Pemeran "Romeo dan Juminten" itu kini fokus untuk membangun kembali kepercayaan agar orang lain mau memperkerjakannya kembali.

"Kalau yang gue rasa sih, menurut gue, yang gue pikirin, kayaknya banyak yang akan gak percaya sama gue," tutur Jeff Smith.

Baca Juga: Jerinx Disebut Bebas Akhir Juli 2022, Bakal Gelar Syukuran di Bali

"Terutama orang-orang yang ingin memperkerjakan gue, pasti jadi takut sih," lanjutnya, dikutip dari Tribunnews, Selasa (12/7/2022).

Ia kini hanya bisa menjalani kegiatan promo film yang syutingnya sudah sejak tahun lalu sembari menunggu adanya tawaran casting.

Jeff Smith (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pemuda 24 tahun itu mengaku menyesal atas kasus narkoba yang menimpanya tak hanya satu kali, melainkan dua kali tersebut.

Bahkan, ia harus menjalani proses penangkapan dan rehabilitasi pada 8 Desember 2021 hingga Juni 2022 kemarin.

"Nyesel banget sih yaa capek banget," ungkapnya.

Jeff Smith sendiri merasa ada banyak hal yang tak bisa ia ungkapkan tentang mengapa dirinya kembali terjerat narkoba.

"Gak bisa diungkapin yaa karena banyak banget waktu yang udah gue laluin, banyak juga cerita kenapa bisa kejadian gitu lagi walaupun gak bisa diungkapkan secara umum," ucapnya.

Baca Juga: Jeff Smith Nangis Ditangkap Lagi Gegara Narkoba, Kuasa Hukum Ungkap Ibunya Kecewa

Kasus Jeff Smith yang pertama terungkap pada 15 April 2021 lalu setelah dirinya ditangkap di basecamp management yang berada kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tak berselang lama setelah Jeff bebas dari rehabilitasi. Ia kembali ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada 8 Desember 2022.



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x