Kompas TV entertainment musik

Detik-detik Layar LED Besar Jatuh di Konser Boyband MIRROR, Menimpa Dua Penari Latar

Kompas.tv - 30 Juli 2022, 12:27 WIB
detik-detik-layar-led-besar-jatuh-di-konser-boyband-mirror-menimpa-dua-penari-latar
Layar besar jatuh ketika boy band Mirror beraksi di atas panggung di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Kamis (28/7/2022) (Sumber: TWITTER via BBC)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konser boyband MIRROR asal Hong Kong tengah menjadi sorotan netizen setelah insiden mengerikan terjadi.

Konser boyband MIRROR digelar di Hong Kong Coliseum pada Kamis (28/7/2022) waktu setempat.
Di tengah penampilan MIRROR, layar LED besar yang menggantung di atas mereka, tiba-tiba jatuh.

Insiden itu terjadi saat anggota boyband MIRROR, Anson Lo dan Edan Lui tampil bersama belasan penari di panggung.

Layar LED berukuran besar itu jatuh menimpa seorang penari di bagian kepala dan tubuh. Kemudian, layar LED juga menimpa seorang penari lainnya.

Sontak insiden itu membuat para penonton terkejut sampai berteriak histeris padahal saat itu mereka tengah asyik bernyanyi bersama.

Baca Juga: Usai Sambut Jokowi di Seoul, Dita Karang Pulang Kampung, Secret Number akan Konser di Indonesia

Dilansir New York Times, Departemen Layanan Budaya selaku pengelola Hong Kong Coliseum mengungkapkan empat layar tv yang terpasang untuk konser MIRROR masing-masing berukuran 5 meter x 3,9 meter.

Insiden itu membuat konser dihentikan. Manajer MIRROR Ahfa Wong Wai Kwan langsung meminta maaf kepada para penonton dan meminta mereka meninggalkan lokasi edengan tenang.

"Terima kasih atas dukungan kepada MIRROR, tapi ada yang kami harus tangani sekarang. Kami minta maaf,” kata sang manajer.

Dikutip dari South China Morning Post, rumah sakit setempat mengatakan salah satu penari dalam kondisi serius, sementara yang satunya lagi dalam kondisi stabil.

Mo Lee Kai Yin berusia 27, dikatakan dalam bahaya lumpuh dari leher ke bawah setelah kepalanya terpukul layar raksasa yang runtuh Kamis malam. Penari lainnya yang diketahui bernama Chang Tsz-fung berusia 29.

Baca Juga: Wuih, BLACKPINK Bakal Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile

Sebagai informasi, MIRROR tampil di Hong Kong Coliseum pada Kamis malam sebagai bagian dari rangkaian konser bertajuk “MIRROR.WEARE”.

Delapan konser tersisa yang direncanakan untuk 12 pertunjukkan telah dibatalkan setelah insiden tersebut.

Boy band MIRROR sangat populer di negaranya dan sering dianggap sebagai revitalisasi Cantopop, musik pop lokal Hong Kong.

Anggotanya adalah beberapa selebritas paling terkenal di Hong Kong saat ini. Band ini dibentuk pada tahun 2018 dan sejak itu mengalami kesuksesan besar dalam beberapa tahun terakhir menjangkau penonton di seluruh Asia.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x