Kompas TV entertainment selebriti

Aktris Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara, Bantah Tudingan Jadi Pelakor

Kompas.tv - 27 Oktober 2022, 19:27 WIB
aktris-arawinda-kirana-akhirnya-buka-suara-bantah-tudingan-jadi-pelakor
Arawinda akhirnya buka suara, bantah tudingan jadi pelakor. (Sumber: Instagram.com/arawindak)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah lama diam, artis Arawinda Kirana akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutnya jadi pihak ketiga dalam rumah tangga Guiddo Ilyasa Purba dan Amanda Zahra.

Arawinda membantah menjadi perusak rumah tangga atau pelakor bagi kehidupan orang lain. Ungkapan itu dibagikan Arawinda melalui media sosial pribadinya pada Rabu (26/10/2022).

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat," buka Arawinda di akun @arawindak.

Tanpa banyak basa-basi, Arawinda langsung menyebut bahwa rumor yang beredar selama ini tidak benar.

"Terkait dengan masalah dan rumor, tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tulisnya.

Baca Juga: Arawinda Pemeran Film "Yuni" Dituding Pelakor, Ini Kronologinya

Pemeran Yuni itu mengatakan, keputusannya untuk memilih diam merupakan pilihan yang rumit. Arawinda menyadari, pilihan diam itu justru memunculkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk bagi orang-orang di sekitarnya, termasuk urusan pekerjaan.

"Diam merupakan pilihan yang rumit. Sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya," jelasnya.

Permintaan maaf Arawinda juga ditujukan kepada orang-orang yang bekerja sama dengannya.

"Maka dari itu, saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka," ujar Arawinda.


Baca Juga: Profil Arawinda Kirana, Pemeran Film "Yuni" yang Tekuni Akting Sejak Usia 6 Tahun

Rumor perselingkuhan Arawinda dengan Guiddo Ilyasa Putra heboh setelah muncul cerita di sebuah akun Instagram hingga menjadi trending topic pada Juli 2022.

Unggahan itu menceritakan kehadiran sosok pelakor dalam hubungan rumah tangga iparnya.

Tanpa menyebut siapa yang dimaksud, unggahan itu hanya mengatakan bahwa sosok pelakor adalah artis pendatang baru yang kerap menyuarakan pelecehan terhadap perempuan.

Akhirnya, curhatan ini juga viral di TikTok. Beberapa akun mengunggah story seorang perempuan bernama Amanda Zahra yang merupakan istri Guiddo Purba.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x