Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Roger Danuarta Polisikan Eks Babysitter, Sebut Anaknya Dipukul dan Dijepit Tangannya

Kompas.tv - 7 Februari 2023, 15:10 WIB
cerita-roger-danuarta-polisikan-eks-babysitter-sebut-anaknya-dipukul-dan-dijepit-tangannya
Roger Danuarta cerita polisikan babysitter usai anaknya dipukul. (Sumber: KOMPAS.com/IRA GITA )
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Roger Danuarta menceritakan pengalamannya melaporkan mantan babysitter ke polisi karena diduga menganiaya anaknya. 

Cerita itu disampaikan saat berbincang dengan Tengku Wisnu dan Irwansyah. Suami Cut Meyriska itu bercerita bahwa ada dua babysitter yang membuatnya trauma.

“Yang pertama itu kasusnya dia ngasih makanan basi ke Shaquille,” kata Roger Danuarta, seperti dikutip dari YouTube The Sungkars.

Baca Juga: Cut Meyriska Izinkan Roger Danuarta Syuting dengan Wanita Sebagai Pasangan, tapi ...

Roger memahami bahwa babysitter pertamanya mungkin minim pengalaman dalam mengasuh dan menjaga anak. Pasalnya, sebelum menjadi babysitter, dia bekerja sebagai penjaga counter HP.

Insiden yang pertama itu pun membuat Roger marah, tetapi tidak semarah saat melihat perilaku babysitter kedua yang diduga melakukan kekerasan terhadap anaknya.

“Kasus yang kedua ini dia yang nyakitin secara fisik. Mukul juga, terus lagi main tangannya dijepitin ke pintu mobil (mobil mainan). Shaquille kan dia anaknya dari lahir nggak pernah rewel, kita nggak pernah pusing ngerawatnya,” ungkap Roger.

Pria 40 tahun itu mengatakan bahwa anaknya masih trauma dengan mainan mobilnya lantaran pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.

Baca Juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Yakin Banyak Anak Tambah Rezeki

Perilaku babysitter diketahui Roger melalui CCTV yang terpasang di rumahnya. Roger sendiri sudah merasa aneh karena anaknya selalu menangis saat beranjak tidur. Hingga Cut Meyriska pun memintanya untuk mengecek CCTV.

“Sama si susternya ini disentil tangannya, kenceng banget, sampai si Shaquille nangis,” cerita Roger.

Meski hanya disentil, tetapi anaknya menangis sampai kehabisan napas. Hal itu membuat Roger Danuarta naik pitam. 

Baca Juga: Idap Kanker Payudara, Nunung Tak Berniat Berobat ke Luar Negeri, Pilih Pakai BPJS

Mengingat kejadian yang sebelumnya, dia merasa tidak bisa membiarkan perilaku babysitter tersebut dan memutuskan untuk melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian.

“Akhirnya kemarin itu, udah, langsung bawa ke kantor polisi, Polres Jakarta Selatan.”

Usut punya usut, babysitter tersebut diusir oleh keluarga karena kerap memukul adiknya. Berangkat kejadian itu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menekankan pentingnya pemeriksaan latar belakang babysitter.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x