Kompas TV entertainment selebriti

Hanya Ajukan Cerai Talak ke Venna Melinda, Ferry Irawan Tak Soalkan Harta Gono Goni

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 11:56 WIB
hanya-ajukan-cerai-talak-ke-venna-melinda-ferry-irawan-tak-soalkan-harta-gono-goni
Ferry Irawan ajukan cerai talak terhadap Venna Melinda pada Senin (7/2/2023)(Sumber: YouTube/Ciky Citra Rezky)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Ferry Irawan mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, artis Venna Melinda usai dirinya ditahan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga dan Khairul Imam pun mengatakan bahwa kliennya tidak menggugat harta gono gini dalam permohonan cerai talak terhadap Venna.

"Yang pasti klien saya enggak matre ya, bukan mokondo. Enggak ada ribut-ribut masalah harta," kata Sunan Kalijaga.

"Hanya cerai talak. Enggak ada harta gono-gini," ucap Khairul Imam menambahkan.

Baca Juga: Ferry Irawan Ajukan Cerai Talak Venna Melinda, Sebut Sudah Menjatuhkan Harkat dan Martabat

Adapun, Sunan Kalijaga mengatakan kliennya akan membongkar terkait nafkah dalam sidang perceraian Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Saya pun pribadi sudah mengantongi bukti dimana Mas Ferry memberikan nafkah loh, jumlahnya juga tidak kecil," ucap Sunan dalam konferensi pers, Senin (7/2/2023), dikutip dari Wartakota.

Sunan pun memastikan, nafkah tersebut menjadi bukti kalau Ferry sudah bertanggungjawab kepada istrinya.


 

"Buat seorang suami yang bertanggung jawab, uang belasan atau puluhan juta itu menggambarkan bentuk tanggung jawab dan kasih sayangnya kepada sang istri," jelasnya.

Sunan mengaku ada beberapa bukti yang sulit ia dapatkan dari Ferry, mengingat kliennya berada di dalam penjara. Oleh karena itu, ia meminta pihak Venna untuk membuka semua bukti perjanjiannya dengan Ferry Irawan, dari sebelum sampai sesudah mereka menikah.

"Jadi, kami minta, karena ini sudah terlanjur dari awal disorot maka saya berharap segala sesuatunya transparan dan tidak ada yang ditutup tutupi," ujar Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Ferry Irawan Disebut Ancam Sebarkan Video Intim Venna Melinda, Keluarga: Enggak Mungkin

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya mengajukan cerai talak terhadap Venna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court pada Selasa (8/1/2023). 

Pengajuan itu dilakukan oleh Ferry Irawan melalui surat kuasa yang sudah ditandatangani olehnya pada 30 Januari 2023 lalu.



Sumber : Wartakota



BERITA LAINNYA



Close Ads x