Kompas TV entertainment selebriti

Viral Duta Sheila On 7 Ikut Lomba Voli Agustusan, Warga: Kalau di Kampung, Enggak Kayak Artis

Kompas.tv - 5 Agustus 2023, 07:47 WIB
viral-duta-sheila-on-7-ikut-lomba-voli-agustusan-warga-kalau-di-kampung-enggak-kayak-artis
Duta Sheila on 7. Viral video Duta ikut lomba voli Agustusan di kampungnya, hal itu dikonfirmasi oleh Ketua Panitia HUT ke-78 RI Padukuhan Manukan, Purnomo Putro, Jumat (4/8) (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini, tengah viral sebuah video yang menampilkan vokalis Sheila On 7, Duta sedang ikut lomba voli dalam rangka memeriahkan peringatan Kemerdekaan 17 Agustus.

Dalam video yang beredar di media sosial, pemilik nama asli Akhdiyat Duta Mojo itu nampak memakai kaos olahraga berwarna hijau sedang lomba voli. Di sekelilingnya terlihat banyak warga yang menonton.

Video tersebut dibenarkan oleh Ketua Panitia HUT ke-78 RI Padukuhan Manukan, Purnomo Putro. Kala itu, Duta mewakili RT 009 dalam lomba se-Padukuhan Manukan antar-RT.

Menurut dia, ramainya video Duta bermain voli di Manukan ini karena banyaknya warga yang merekam lalu dibagikan ke sanak saudara.

Baca Juga: Brian Buka Suara Soal Penyesalan Tak Lagi Bisa Jadi Anggota Sheila On 7

“Saudara-saudaranya ya yang rumah ya di situ pada datang ke situ (lokasi lomba-red). Jadi ya ramai banget udah kayak pro liga tadi malam itu,” kata Purnomo, Jumat (4/8/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Purnomo menyebut, Duta sudah biasa ikut lomba Agustusan. Ia menambahkan, vokalis Sheila On 7 itu memang sering bergaul dengan tetangga.

Bahkan, kata Purnomo saat tidak ada jadwal manggung, Duta selalu menyempatkan diri ikut dalam kegiatan kampung.

Purnomo menilai, saat di kampung halamannya, Duta tidak bersikap seperti seorang artis terkenal, namun hanya warga biasa yang sering berkumpul dengan warga.

“Biasa kok kalau di kampung itu. Ya kayak orang biasa, enggak kayak artis. Jumatan, terus ngangkringan bareng, ngobrol bareng-bareng. enggak kayak artis gitu,” ucap Purnomo.

Baca Juga: 3 Gurauan Sheila On 7 di We The Fest 2023, Sempat Sindir Matty Healy dan The 1975

Menurut Purnomo, kabar Duta bermain voli hanya ramai di media sosial. Pasalnya bagi warga Manukan, Duta sudah sering ikut dalam kegiatan kampung.

Bahkan saat Shalat Id atau syawalan banyak orang datang ke Manukan. Selain ikut shalat juga bisa bertemu dengan Duta.

“Yang diincer itu selain shalatnya ya bisa ketemu sama Mas Duta itu, terus foto. Mungkin untuk dishare medsos masing-masing jadi viral seperti ini,” kata dia.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x