Kompas TV entertainment selebriti

Denny Sumargo Tak Hanya Pidanakan DJ Verny Hasan, tapi Juga Gugat Perdata soal Pencemaran Nama Baik

Kompas.tv - 23 Agustus 2023, 23:55 WIB
denny-sumargo-tak-hanya-pidanakan-dj-verny-hasan-tapi-juga-gugat-perdata-soal-pencemaran-nama-baik
Ilustrasi Denny Sumargo. Selebritas yang akrab disapa Densu ini tidak hanya melaporkan Verny Hasan secara pidana namun juga akan mengajukan gugatan perdata (Sumber: Grid.id)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter dan YouTuber Denny Sumargo tidak hanya melaporkan discjockey (DJ) Verny Hasan ke Polda Metro Jaya, namun juga berencana menggugat secara perdata.

Denny Sumargo menginginkan kasusnya dengan DJ Verny Hasan selesai secara jelas di ranah hukum. Ia tidak mau ada keraguan yang ditimbulkan di masyarakat terhadap dirinya dan keluarga.

"Saya tadi udah bilang, Pak, ini kalau dimasukkan pidananya tolong masukkan perdatanya juga, karena kita harus serius nih," kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Senin (21/8/2023).

"Supaya orang belajar menyelesaikan sesuatu dengan dewasa, berapa kerugian dari jaman dulu yang menurut dia, dia bisa ganti kita kalkulasiin," ujar pria yang akrab disapa Densu itu.

Baca Juga: Kronologi Denny Sumargo Laporkan DJ Verny Hasan, Terkait Tes DNA pada 2013

Ia menambahkan, apabila berhasil memenangkan gugatan perdata tersebut, Densu ingin memberikan seluruh uang hasil ganti rugi yang diberikan oleh DJ Verny Hasan kepada orang yang dianggap tidak mampu.

"Dan hasil dari kerugian itu akan kita berikan kepada anak-anak yang tidak punya orang tua. Iya bentuk nazar saya, saya bilang kalau Tuhan kasih kesempatan saya untuk memperbaiki hidup saya, izinkan saya bantu orang-orang yang pantas untuk dibantu," ungkapnya, dikutip dari Tribunnews.


Perseteruan antara Verny Hasan dan Denny Sumargo itu bermula dari unggahan Verny di Instagram baru-baru ini yang menantang Densu untuk melakukan tes DNA lagi terhadap anaknya.

Pada 2013 lalu, Denny Sumargo sudah sempat menjalani tes DNA dengan anak Verny. Hasilnya, Denny Sumargo dinyatakan bukan ayah biologis dari anak Verny.

Densu pun melaporkan Verny ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada Senin (21/8) malam. Ia merasa dirugikan karena merasa masalah ini tidak akan menemui jalan keluar apabila dia tak melaporkan Verny.

Baca Juga: Denny Sumargo Pangkas Video Ferry Irawan Menangis Minta Maaf yang Keburu Viral: Takut Kena Masalah

Dapat Dukungan Olivia Allan

Denny Sumargo memastikan Olivia Allan sang istri mendukungnya untuk melaporkan Verny apabila sudah mencemarkan nama baiknya dan keluarga.

Bahkan, Densu mengatakan bahwa istrinyalah yang menyarankan untuk melaporkan Verny ke polisi.

"Istri saya cuman bilang 'kok kamu gak laporin dia ya, jelas-jelas dia udah cemarin nama baik kamu,'" ucap Denny Sumargo.

"'Kalau itu jelas dia fitnah kamu, cemarin nama baik kamu, kamu sampai gak punya kerjaan, kamu dihina, orang lain sampai banyak yang jengkel sama kamu sampai saat ini,'" pungkas Densu.

 



 



Sumber : Kompas TV/Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x