Kompas TV entertainment selebriti

Selesai di AGT 2023, Putri Ariani Ingin Berkolaborasi dengan Justin Bieber hingga Ariana Grande

Kompas.tv - 29 September 2023, 18:15 WIB
selesai-di-agt-2023-putri-ariani-ingin-berkolaborasi-dengan-justin-bieber-hingga-ariana-grande
Putri Ariani berfoto dengan para juri dan presenter Americans Got Talent (AGT) musim ke-18 2023 usai pertunjukan final, Rabu (27/9) waktu AS atau Kamis (28/9/2023) waktu Indonesia. (Sumber: Instagram Putri Ariani)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Putri Ariani mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan musisi internasional, seperti Justin Bieber hingga Ariana Grande.

Keinginan tersebut disampaikan dalam wawancaranya bersama The Buzz, sebelum pengumuman pemenang America’s Got Talent (AGT) 2023 diumumkan. 

“Banyak sekali (yang ingin aku ajak kolaborasi), tapi aku sangat ingin bernyanyi dengan Justin Bieber, Bruno Mars, Ariana Grande, The Weeknd, banyak sekali,” ujar Putri Ariani, Rabu (279/2023).

Baca Juga: Putri Ariani Juara 4 AGT 2023, Kepala SMM: Jika Juri Dapat Kewenangan 100 Persen, Pasti Menang Telak

Dalam kesempatan itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Menurutnya, mimpinya di dunia musik bisa tercapai berkat dukungan tersebut.

Putri Ariani juga mengungkapkan bahwa ayah dan ibunya yang selalu hadir langsung setiap dia tampil di AGT 2023 merupakan support system terbaik.


 

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang mendukung dan memberikan cinta kepada aku, kalian sudah membantuku meraih mimpi, terima kasih, aku cinta kalian,” katanya.

Ditanya soal pemilihan lagu di babak final AGT 2023, Putri mengungkapkan alasan menyanyikan lagu “Don’t Let the Sun Go Down on Me” karya Elton John.

Menurutnya, lagu tersebut sangat indah dan memiliki makna yang mendalam. Perempuan 17 tahun itu berusaha membawakan lagu tersebut berdasarkan interpretasi dan versinya sendiri.

Baca Juga: Usai Raih Juara 4 AGT, Putri Ariani Foto dengan Para Juri dan Minta Dukungan dalam Berkarir

Sebagai informasi, Putri Ariani keluar sebagai juara empat America’s Got Talent 2023. Dia dikalahkan oleh pelatih anjing Adrian Stoica and Hurricane yang berhasil menyabet pemenang AGT 2023.

Juara kedua diraih pesulap Anna DeGuzman yang kerap memainkan trik kartunya. Juara ketiga adalah penari tersinkronisasi dari Perancis Murmuration, juara keempat Putri Ariani, dan juara kelima Ramadhani Brothers.

Pemenang AGT 2023 akan mendapatkan cek senilai 1 juta dolar atau sekitar Rp15 miliar. Selain itu, pemenang juga mendapat kesempatan untuk mengikuti “America’s Got Talent Presents Superstars Live” di Luxor Hotel and Casino di Las Vegas.




Sumber : The Buzz


BERITA LAINNYA



Close Ads x