Kompas TV entertainment selebriti

Bintang Friends Matthew Perry Meninggal Dunia di Bak Mandi, Polisi Selidiki Penyebabnya

Kompas.tv - 29 Oktober 2023, 09:47 WIB
bintang-friends-matthew-perry-meninggal-dunia-di-bak-mandi-polisi-selidiki-penyebabnya
Matthew Perry, pemeran Chandler Bing dalam serial sitkom Friends meninggal dunia di usia 54 tahun di rumahnya di Los Angeles, Sabtu (28/10/2023) waktu setempat. (Sumber: Variety)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Bintang Friends Matthew Perry ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (28/10/2023) waktu setempat.

Melansir surat kabar People, Matthew Perry meninggal di bak mandi air panas di rumahnya. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya Matthew Perry.

Kronologi Matthew Perry Meninggal Dunia

Dikutip dari TMZ, aktor yang dikenal memerankan Chandler Bing di serial sitkom Friends itu sempat beraktivitas pada pagi hari sebelum ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga: Orang Tua Bintang Liverpool Luiz Diaz Diculik, Ibunya Selamat tapi Ayahnya Masih Hilang

Sebelumnya, Matthew dilaporkan menginstruksikan asistennya pergi ke suatu tempat. Namun saat kembali dua jam kemudian, asisten tersebut mendapati pria 54 tahun itu sudah tidak sadarkan diri. Sang asisten pun menelepon layanan darurat 911.


Pihak berwenang merespons panggilan tersebut sekitar jam 4 sore di rumahnya. Petugas pertolongan pertama segera memberikan pertolongan untuk serangan jantung.

Dalam hal ini, petugas berwenang tidak menemukan ada tanda-tanda pelanggaran, tambah sumber tersebut. 

Baca Juga: Pelaku Penembakan di Maine yang Bunuh 18 Orang Ditemukan Tewas, Ternyata Miliki Masalah Kejiwaan

Matthew Langford Perry adalah seorang aktor, komedian, dan produser Amerika-Kanada yang populer karena memerankan Chandler Bing di sitkom televisi NBC Friends (1994–2004).

Berkat peran tersebut, ia mendapatkan penghargaan Screen Actors Guild Award. Selain membintangi serial televisi, Matthew juga muncul di beberapa film, termasuk Fools Rush In, Almost Heroes, The Whole Nine Yards, The Whole Ten Yards, The Ron Clark Story, dan 17 Again.

 



Sumber : TMZ/People


BERITA LAINNYA



Close Ads x