Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Matthew Perry Ditemukan Meninggal Dunia di Bak Mandi Air Panas di Rumahnya

Kompas.tv - 29 Oktober 2023, 13:59 WIB
kronologi-matthew-perry-ditemukan-meninggal-dunia-di-bak-mandi-air-panas-di-rumahnya
Kronologi Matthew Perry ditemukan meninggal dunia di bak mandi rumahnya, Sabtu (28/10/2023). (Sumber: Citynews Toronto)
Penulis : Dian Nita | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Departemen Kepolisian Los Angeles menceritakan kronologi aktor Matthew Perry meninggal dunia di bak mandi air panas di rumahnya.

Matthew Perry ditemukan meninggal di jacuzzi (bak mandi) rumahnya di lingkungan Pacific Palisades Los Angeles tepat setelah jam 4 sore, Sabtu (28/10/2023) waktu setempat.

Sebelumnya, dalam laporan TMZ, aktor yang dikenal memerankan Chandler Bing di serial sitkom Friends itu sempat beraktivitas pada pagi hari sebelum ditemukan meninggal dunia.

Matthew disebut menginstruksikan asistennya pergi ke suatu tempat.

Namun saat kembali dua jam kemudian, asisten tersebut menyebutkan, Matthew sudah tidak sadarkan diri. Sang asisten pun menelepon layanan darurat 911.

Baca Juga: Profil Matthew Perry, si Chandler nan Sarkas di Sitkom Friends yang Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Petugas berwenang menerima telepon tentang serangan jantung, namun tidak ada obat-obatan yang ditemukan di tempat kejadian dan tidak ada dugaan kekerasan.

“Kami merespons blok 1800 Blue Sail Rd untuk penyelidikan kematian seorang pria pada pukul 16:10 sore ini. Dia berusia 50-an," kata petugas, dikutip dari Los Angeles Times.

Detektif perampokan-pembunuhan di Departemen Kepolisian Los Angeles sedang menyelidiki kematian tersebut.

Penyebab kematian Matthew Perry akan ditentukan kemudian oleh kantor koroner Los Angeles County.

Baca Juga: Bintang Friends Matthew Perry Meninggal Dunia di Bak Mandi, Polisi Selidiki Penyebabnya

Warner Bross Television Group Berduka

Warner Bross Television Group yang memproduksi sitkom Friends menyampaikan duka cita atas meninggalnya aktor 54 tahun itu,

“Kami sangat terpukul dengan meninggalnya sahabat kami Matthew Perry,” kata Warner Bros, Television Group dalam sebuah pernyataan.

“Matthew adalah aktor yang sangat berbakat dan bagian yang tak terhapuskan dari keluarga Warner Bros. Television Group. Dampak dari kejeniusan komedinya terasa di seluruh dunia, dan warisannya akan terus hidup di hati banyak orang. Ini adalah hari yang memilukan, dan kami menyampaikan cinta kami kepada keluarganya, orang-orang yang dicintainya, dan semua penggemar setianya," lanjutnya.



Sumber : TMZ, Los Angeles Times


BERITA LAINNYA



Close Ads x