Kompas TV entertainment selebriti

Rilis Buku Puisi, Pesinetron Natasha Rizky Justru Dijodohkan dengan Bisma SMASH

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 03:00 WIB
rilis-buku-puisi-pesinetron-natasha-rizky-justru-dijodohkan-dengan-bisma-smash
Natasha Rizky merilis buku puisi berjudul Kamu Tidak Istimewa di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2024). (Sumber: Wartakota / Ikhwana Mutuah Mico)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai berpisah dengan Desta, Pemain sinetron Natasha Rizky kini selalu mencuri perhatian publik. Baik dari kariernya, hingga kehidupan asmaranya. Terbaru, Natasha Rizky merilis buku puisi berjudul "Kamu Tidak Istimewa".

Banyak yang berspekulasi jika buku tersebut merupakan kisah hidupnya. Namun ia menyatakan, buku puisinya ini banyak mengambil kiasan bahwa manusia adalah makhluk Allah yang selalu mendapatkan ujian hidup.

Baca Juga: Hotman Paris Bela Raffi Ahmad soal Tudingan Pencucian Uang: Jangan Sembarangan Menuduh

"Buku puisi 'Kamu Tidak Istimewa' ini kiasan bahwa jangan pernah merasa paling menderita, karena setiap makhluk yang Allah cintai pasti semuanya diuji," kata Natasha Rizky di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2024).

"Kita bukan satu-satunya pemeran utama di dunia ini karena banyak orang yang berjuang dalam hidupnya," ucap Natasha Rizky.


 

Di tengah ramainya seruan untuk rujuk kembali, sosok Natasha Rizky juga bikin gemas publik lantaran adanya isu kedekatan dengan salah satu personel boyband, yakni Bisma SMASH.

Momen pertemuan itu viral karena Natasha dan para personel Smash pernah main di sinetron yang sama tahun 2011 silam.

Baca Juga: Ustaz Solmed Buka Suara soal Tarif Ceramahnya

Natasha Rizky akhirnya menanggapi momen pertemuannya dengan para personel Smash hingga munculnya perjodohan. Ia membantah kabar kedekatannya ketika ditanya .

"Ah itu teman juga sih," pungkas Natasha Rizky.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x