Kompas TV entertainment selebriti

Tingkah Kocak Artis saat Nyoblos, Denny Sumargo Celupkan Tinta ke Lengan hingga KD Naik Dokar

Kompas.tv - 15 Februari 2024, 01:00 WIB
tingkah-kocak-artis-saat-nyoblos-denny-sumargo-celupkan-tinta-ke-lengan-hingga-kd-naik-dokar
Tingkah lucu artis saat pencoblosan (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tepat pada Rabu (14/2/2024) kemarin, masyarakat Indonesia menggelar pesta demokrasi. Di momen Pemilu 2024 tersebut, masyarakat memilih Presiden dan Wakil Presiden.

Tak hanya itu, masyarakat memilih anggota legislatif dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Para artis pun terekam kamera melakukan hal unik saat menggunakan hal pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Berikut aksi unik artis saat nyoblos.

1. Krisdayanti

Diva pop Indonesia, Kris Dayanti memiliki cara unik saat dirinya datang ke TPS. Ibunda Aurel Hermansyah itu memilih naik kereta yang ditarik oleh kuda alias delman.

Momen itu juga diabadikan sang diva dalam unggahan Instagram Story-nya @krisdayantilemos. Dalam momen tersebut, KD sapaan akrabnya juga ditemani oleh suaminya, Raul Lemos.

"Alhamdulillah kita mau ke TPS 30 di Pesanggrahan," ucap KD.

"Kita dampingin Mami," sambung Raul Lemos.

2. Denny Sumargo

Aksi nyeleneh juga dilakukan oleh aktor Denny Sumargo saat memberikan hak pilihnya. Bersama istrinya, Olivia Allan, Densu sapaan akrab sang aktor mengabadikan momen saat keduanya berada di TPS.

Sudah menjadi keajegan setelah selesai nyoblos, masyarakat akan mencelupkan jarinya di tinta biru. Namun Denny Sumargo justru melakukan hal yang tak terduga. Tak hanya mencelupkan jari ke tinta biru, aktor 42 tahun itu memakai tinta biru hingga ke lengannya.

Alhasil sekujur tangan Densu pun dipenuhi oleh tinta berwarna biru.

3. Clara Shinta

Selebgram Clara Shinta juga melakukan hal unik untuk menyemarakkan pemilu 2024. Clara Shinta terlihat antusias menyambut pesta demokrasi tersebut.

Tampak dari unggahan Instagram Clara Shinta ia sampai membeli baju baru yang khusus dikenakannya untuk nyoblos.

"Satu hari sebelum pemilu, jadi aku mau beli outfit buat aku nyoblos besok," ucap Clara Shinta di akun Instagram @clarashintareal.

Tak hanya itu ibu satu anak tersebut terlihat membawa lightstick ke TPS tempatnya nyoblos.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x