Kompas TV entertainment musik

Konser Ed Sheeran 2024 di GBK Dipindahkan ke JIS, Ini Alasan Promotor

Kompas.tv - 16 Februari 2024, 12:16 WIB
konser-ed-sheeran-2024-di-gbk-dipindahkan-ke-jis-ini-alasan-promotor
Konser Ed Sheeran yang awalnya akan digelar di GBK, Jakarta pada 2 Maret 2024 dipindahkan ke JIS (Sumber: Instagram/pkentertainment.id)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lokasi konser penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran bertajuk + - = ÷ × dipindahkan dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK) menjadi Jakarta International Stadium (JIS).

Sebagai informasi, semula konser Ed Sheeran akan diselenggarakan di GBK pada 2 Maret 2024.

Pemindahan lokasi konser Ed Sheeran itu diumumkan oleh promotor, PK Entertainment pada Jumat (16/2/2024).

"Venue Ed Sheeran: + - = x Tour 2024 di Jakarta yang dijadwalkan pada 2 Maret 2024 diubah dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) menjadi Jakarta International Stadium (JIS)," tulis PK Entertainment melalui akun Instagram.

Baca Juga: Konser Musik Internasional di Indonesia Tahun 2024: Didominasi K-Pop, Ada Ed Sheeran dan Yoasobi

Alasan Venue Ed Sheeran Diganti menjadi JIS

PK Entertainment mengatakan alasan lokasi konser Ed Sheeran dipindahkan dari GBK menjadi JIS yakni karena ada pertandingan sepak bola Indonesia melawan Vietnam.

"Keputusan ini telah dipertimbangkan secara matang, dengan prioritas utama untuk mendukung pertandingan sepak bola nasional Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2024 di GBK," ucapnya.

Menurut pihak promotor, pemindahan konser tersebut untuk memastikan para penggemar mendapatkan pengalaman konser terbaik.

Kendati venue diubah, PK Entertainment menyatakan semua tiket yang sudah dibeli tetap valid dan berlaku.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta, Cek Harganya Tersedia Mulai Hari Ini

"Email akan dikirimkan ke seluruh pemegang tiket [Lead Booker] dengan informasi lebih lanjut mengenai pengambilan e-tiket yang sudah memiliki nomor kursi terupdate, serta tata cara masuk JIS," ungkapnya.

Promotor telah bekerja sama dengan JIS terkait tempat parkir tambahan, shuttle bus dengan beberapa titik penjemputan dan pengantaran, serta ojek dan layanan ride-hailing.

Informasi selanjutnya mengenai Tur “+ - = x” Ed Sheeran 2024 di Jakarta dapat diakses melalui website resmi kami di www.edsheeraninjakarta.com.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x