Kompas TV entertainment selebriti

Anang dan Ashanty Beri Klarifikasi soal Nyanyi Usai Laga Indonesia vs Filipina

Kompas.tv - 12 Juni 2024, 18:28 WIB
anang-dan-ashanty-beri-klarifikasi-soal-nyanyi-usai-laga-indonesia-vs-filipina
Ashanty dan Anang Hermansyah (Sumber: Kompas.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anang Hermansyah menyampaikan klarifikasi soal penampilan mereka di Gelora Bung Karno GBK usai laga Timnas Indonesia vs Filipina, Selasa (11/6/2024) malam.

Pasangan suami istri tersebut tampil menyanyikan Gebyar-Gebyar dan Rindu Ini. Di lagu kedua, mereka langsung diserbu sorakan penonton di GBK.

Mereka juga dihujat di media sosial karena dianggap tidak tepat tampil di acara tersebut. Anang kemudian meminta maaf lewat unggahan di media sosial sembari menjelaskan awal mula tampil di sana.

Baca Juga: Masuk Bursa Cawalkot Semarang, Anang Siap Ditugasi Maju

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh kami Anang Ashanty beserta Management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam- dalamnya kepada para pendukung sepakbola tanah air," tutur Anang Hermansyah dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (12/6/2024).

"Sedikit kami luruskan ceritanya agar tidak terjadi kesalahpahaman. Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tanggal 11," ujarnya.

Anang merasa saat ditawari untuk tampil di GBK adalah sebuah kebanggaan sehingga langsung diterima.

Meski diakui Anang bahwa ada rasa khawatir karena dirinya menyadari lagu-lagu yang dimiliki tidak cocok dibawakan di acara tersebut. 

"Suatu kebanggaan saat ditawari mengisi acara ini, walau jauh di lubuk hati kami yang paling dalam ada perasaan khawatir," tutur Anang.

"Karena merasa lagu-lagu kami tidak cocok nyanyi di acara tersebut," ujarnya.

Namun karena ada rasa bangga dan ingin menunjukkan dukungan ke Timnas Indonesia, ia pun menerima tawaran itu.

"Namun karena memang kami sangat bangga dan support terhadap timnas Indonesia, maka kami menerima dan mengikuti semua aturan dan ketentuan dari panitia penyelenggara," katanya.

Baca Juga: Dubai Dilanda Banjir, Ashanty dan Keluarga Terjebak di Bandara Tak Bisa Pulang ke Indonesia

Pasangan suami istri itu dihujat netizen dan beberapa suporter Indonesia karena dianggap tak tepat tampil saat itu.


Keduanya tampil ketika pemain timnas akan menyanyikan Indonesia Pusaka selepas pertandingan yang dimenangkan skuad Garuda itu.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x