Kompas TV entertainment selebriti

Ashanty Buka Suara soal Walk Out di GBK: Ke Backstage Teriak ke Panitia Matiin Lagu

Kompas.tv - 12 Juni 2024, 20:20 WIB
ashanty-buka-suara-soal-walk-out-di-gbk-ke-backstage-teriak-ke-panitia-matiin-lagu
Ashanty (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Ashanty membeberkan kronologi saat Anang and Friends tampil dalam laga Timnas Indonesia vs Filipina Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).

Adapun penampilan mereka saat membawakan lagu “Rindu Ini” mendapat hujatan. Sehingga ada momen Ashanty yang berjalan ke belakang dan dikira walkout gara-gara penonton.

Ashanty mengklarifikasi bahwa dia ke belakang untuk meminta panitia mematikan lagu “Rindu Ini”. Sebab, lagu itu dibawakan tak sesuai dengan momen euforia Timnas setelah mengalahkan Filipina.

Baca Juga: Ashanty Kuliah S3 Unair dan Kejar Gelar Doktor, Anang Hermansyah Jelaskan Alasannya

“Saya bilang setop, tapi mereka enggak ada (yang merespons panitianya). Kalau lihat videonya, saya enggak ada nyanyi sama sekali,” kata Ashanty mengutip Kompas.com, Rabu (12/6/2024).

“Saya ngasih kode terus ke panitia dan ke tim saya, tapi enggak digubris. Jadi lagu itu bukan mereka yang matiin lho,” kata Ashanty.

Ashanty mengaku langsung berjalan ke belakang dan kembali meminta agar lagu tersebut dihentikan lantaran tak sesuai dengan momen.

“Akhirnya saya ke belakang, saya ambil HT-nya, 'matiin enggak?' saya bilang, baru mereka matiin,” ucap Ashanty.

“Nah, mereka mungkin enggak mau matiin, saya enggak mau nyalahin juga, karena menurut mereka mungkin pas setelah kita komplain mereka bilangnya 'sudah SOP, rundown-nya sudah ditanda tangan, jadi mereka enggak bisa main ubah. Tapi kan kalau kayak gini jadi yang jelek siapa? Yang kena jadinya siapa?” ucap Ashanty.

Ashanty pun menyayangkan insiden tersebut. Pasalnya, banyak yang tidak tahu dengan kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga: Anang Hermansyah Ungkap Alasan Nyaleg di Dapil Kabupaten Bogor: Ashanty Orang Bogor

“Jadi kita juga bingung, kalau suporter dan lain-lain yang enggak paham menyalahkannya kita, tapi kita kan di sini, dibayar juga enggak. Kita minta sesuatu hal yang spesial-spesial juga enggak,” ucap Ashanty.

“Kita tuh di situ nonton lho, bukan jadi bintang tamu. Kita nonton beneran, kita memang pencinta Timnas gitu lho, bukan hanya fomo,” kata Ashanty.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x