Kompas TV entertainment selebriti

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Jordi Onsu Khawatirkan Kondisi Betrand Peto

Kompas.tv - 17 Juni 2024, 10:37 WIB
ruben-onsu-gugat-cerai-sarwendah-jordi-onsu-khawatirkan-kondisi-betrand-peto
Aktor Jordi Onsu mengkhawatirkan kondisi Betrand Peto saat rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah dilanda masalah. (Sumber: Instagram/@jordionsu)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Jordi Onsu mengkhawatirkan kondisi Betrand Peto saat rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah dilanda masalah.

Jordi mengatakan kekisruhan rumah tangga kakaknya dan Sarwendah tidak terlalu berdampak pada dua anak kandung mereka, Thalia dan Thania.

Menurut dia, Thalia dan Thania tidak kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Namun, Jordi justru khawatir dengan kondisi Onyo, panggilan Betrand.

"Thalia dan Thania happy, enggak kekurangan kasih sayang sama ayah dan bundanya, mereka enggak kekurangan apa pun. Tapi sekarang fokusku Onyo (Betrand Peto)," kata Jordi di kawasan Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2024) malam, dikutip Wartakotalive.com.

Jordi fokus mendampingi Onyo karena keponakannya itu sudah 19 tahun dan bisa membaca pemberitaan, serta berekspresi atas apa yang menyudutkan dia.

Baca Juga: Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara soal Gugat Cerai Sarwendah, Begini Katanya

"Onyo bukan anak kecil, dia juga publik figur ya sudah jadi risiko gerak-gerik dia diperhatikan. Onyo manusia juga dia punya hati dan perasaan, dia bisa nangis dan baca," ucapnya.

"Gimana susahnya Onyo bisa bergaul sama teman-temannya yang bisa baca berita. Jadi, Onyo perlu diperhatikan," sambungnya.

Jordi mengatakan selama ini, semua anak Ruben dan Sarwendah terus mendapatkan kritik dan komentar pedas dari warganet.



Sumber : Wartakotalive.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x