Kompas TV entertainment selebriti

Fairuz A Rafiq Bangga King Faaz Beli Kurban dengan Uang Tabungannya dan Disalurkan ke Palestina

Kompas.tv - 17 Juni 2024, 15:00 WIB
fairuz-a-rafiq-bangga-king-faaz-beli-kurban-dengan-uang-tabungannya-dan-disalurkan-ke-palestina
Fairuz A Rafiq dan King Faaz (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagai orangtua,  pemain sinetron  Fairuz A Rafiq bangga anaknya King Faaz membeli hewan kurban dengan uang tabungannya sendiri.

"Alhamdulillah dari keinginan abang Faaz sendiri jadinya happy banget aku semangat ngeliat abang Faaz mau berkurban pakai uang sendiri senang," ucap Fairuz mengutip Tribunnews saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2024).

King Faaz, menurut Fairuz, makin senang saat tahu hewan kurbannya bisa disalurkan ke Palestina.

"Dia makin happy lagi," sambungnya.

Baca Juga: Momen Warga Gaza Shalat Idul Adha di Tengah Reruntuhan Bangunan Akibat Perang

Fairuz mengizinkan Faaz berkurban, karena hasil dari hewan kurbannya dikirimkan kepada warga Palestina, yang memang sangat membutuhkan.

"Karena kita tahu sendiri kondisi saudara-saudara kita di sana seperti apa dan sudah selayaknya mereka mendapatkan kurban ini," ungkapnya.

Suami dari Sony Septian ini mengakui Faaz sendiri yang mau membeli hewan kurban pakai uangnya sendiri. Rencananya, putranya itu akan berkurban kambing dengan kualitas terbaik.

"Seneng banget bang Faaz bisa bergerak hatinya untuk bisa berkurban dan kali ini pilihan kurbannya untuk teman-teman yang ada di Palestina. Aku happy emang benar-benar tau disalurkannya kemana," jelasnya.

Baca Juga: Anies Sembelih Sapi Kurban Sendiri: Saya Bayangkan Rasanya Jadi Nabi Ibrahim

Disisi lain, Fairuz A Rafiq selalu takut setiap menyambut hari raya idul adha, karena khawatir dengan kondisi kesehatan hewan kurban.

"Ya kita pengin berkurban kualitasnya baik jangan sampai jadi zalim juga. Jadi yaudah berkurban aja dan selalu mengajarkan anak untuk berkorban," ujar Fairuz A Rafiq.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x