Kompas TV entertainment selebriti

Brad Pitt Masuk Nominasi Emmy Awards Padahal Cuma Main 2 Menit di Serial SNL

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 07:48 WIB
brad-pitt-masuk-nominasi-emmy-awards-padahal-cuma-main-2-menit-di-serial-snl
Brad Pitt dalam SNL (Sumber: Mirror)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hanya berakting kurang lebih 2 menit, Brad Pitt masuk nominasi kategori Penampilan Terbaik untuk Aktor Tamu dalam Serial Komedi.

Aktor Hollywood Brad Pitt berhasil mengantongi nominasi Emmy Awards 2020 berkat penampilannya di acara Saturday Night Live (SNL).

Dalam acara SNL, Brad Pitt berperan sebagai Dr Anthony Fauci yang memberikan semangat untuk mengatasi pandemi virus corona atau Covid-19.

"Untuk Dr. Fauci sesungguhnya, terima kasih atas ketenangan dan kejernihan Anda di saat yang mengerikan ini, dan terima kasih kepada para pekerja medis, tim tanggap darurat dan keluarga mereka yang berada di garda depan," ujar Brad Pitt dalam SNL.

Brad Pitt memerankan Dr. Fauci usai mendapatkan restu dari sosok aslinya. Setelah melihat Pitt memerankan dirinya, Dr. Fauci melontarkan pujian untuk sang aktor.

"Aku pikir ia melakukannya dengan luar biasa. Aku penggemar berat Brad Pitt, itulah alasan mengapa ketika orang-orang bertanya padaku siapa yang cocok memerankan diriku, aku menyebut Brad Pitt."

"Karena ia adalah satu di antara aktor favoritku. Aku pikir dia melakukannya dengan sangat keren," ujarnya dikutip dari Mirror, Rabu (29/7/2020).

Di nominasi Emmy Awards 2020, Brad Pitt bersaing dengan sejumlah aktor Hollywood populer lainnya seperti Adam Driver, Eddie Murphy, hingga Dev Patel.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x