Kompas TV entertainment selebriti

Penampilan Baru Adele untuk Dukung Beyonce Bikin Pro Kontra Netizen

Kompas.tv - 3 Agustus 2020, 15:15 WIB
penampilan-baru-adele-untuk-dukung-beyonce-bikin-pro-kontra-netizen
Adele mengenakan baju bermotif sama dengan yang dikenakan Beyonce di video musik. (Sumber: Instagram/@adele)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adele membuat terkejut dengan penampilan barunya untuk mendukung Beyonce.

Berpose di depan sebuah televisi berukuran besar yang terletak di atas perapian marmer, yang menunjukkan visual album. Dalam unggahannya, Adele menulis pesan untuk Beyonce.

"Terima kasih Queen (Beyonce) untuk selalu membuat kami merasa begitu dicintai lewat karya senimu," tulis Adele di Instagramnya.

Sebagai penggemar berat, Adele bahkan mengenakan busana bermotif sama dengan yang dipakai Beyonce di video clip, yakni atasan bermotif  bulan sabit.

Namun rupanya netizen salah fokus dan lebih banyak mengomentari penampilan terbaru Adele. Adele tampil dengan tubuh ramping dan rambut keriting. Berbeda dengan postingan sebelumnya di mana Adele masih dengan rambut lurus.

"Adele tidak lagi seperti Adele, aku butuh lebih banyak karya musik untuk membuktikan itu masih dirinya," tulis akun @stephanie_terin803.

"Adele kamu bahkan tidak mirip seperti kamu, kami semua mencintaimu dulu dan sekarang. Tolong jangan menurunkan berat badan lagi," tulis akun @sarnburns.

Selama ini diketahui Adele adalah penggemar berat Beyonce. Pada Grammy Awards 2017, Adele rela mematahkan Grammy-nya untuk diberikan kepada Beyonce.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x