Kompas TV lifestyle tren

Bersifat Keibuan, 4 Zodiak ini Memiliki Karakter yang Disukai Anak-anak, Ada Aquarius dan Taurus!

Kompas.tv - 24 November 2023, 02:00 WIB
bersifat-keibuan-4-zodiak-ini-memiliki-karakter-yang-disukai-anak-anak-ada-aquarius-dan-taurus
Ilustrasi orang yang memiliki jiwa keibuan (Sumber: tirachardz on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Setiap wanita diharapkan memiliki sifat keibuan yang dapat mencerminkan perilaku kasih sayang dan penuh perhatian, baik itu kepada anak dan keluarganya.

Memiliki sifat keibuan tidak hanya akan disenangi oleh pria saja, tetapi juga orang lain di sekitarnya terutama anak-anak yang cenderung memancarkan sifat kepolosan dan kejujuran.

Menariknya, ada empat zodiak yang secara alami memiliki sifat keibuan, dan mampu menciptakan kehangatan serta kegembiraan dalam interaksi mereka dengan anak-anak. Seperti yang dikutip dari Sonora.Id, berikut ini.

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Memiliki sifat yang menyenangkan dan ceria, mereka yang berzodiak Sagitarius mampu menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi anak-anak.

Mereka tidak hanya suka bermain, tetapi juga memiliki kecerdasan emosional yang membuat mereka mudah berempati terhadap perasaan anak-anak.

Baca Juga: Pantas Cepat Kaya, Ternyata 4 Zodiak Ini Dikenal Pandai Mengelola Keuangan! Apa Saja?

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sebagai zodiak yang dikenal karena sifat kelembutan dan kejujurannya, mereka yang berzodiak Cancer seringkali menjadi figur yang sering didekati oleh anak-anak, bahkan yang masih bayi sekalipun.

Kemampuannya dalam mengasuh dengan penuh kesabaran membuat mereka merasa aman dan nyaman di sekitarnya. Mereka cenderung menjadi sosok yang dapat diandalkan dan memberikan perhatian khusus kepada setiap anak.

Baca Juga: Duh, Empat Zodiak ini Paling Banyak Ditaksir karena Kepribadiannya! Cek, Zodiakmu Ada?

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Memiliki daya tarik yang khas, mereka dengan zodiak Libra mampu menarik perhatian anak-anak melalui candaan dan gaya bicara yang menyenangkan.


 

Kelembutan yang mereka miliki juga membuat anak-anak merasa dihargai dan penting. Libra seringkali menjadi teman yang menyenangkan untuk diajak bermain dan bercerita.

Baca Juga: Waduh, Tiga Zodiak Ini Dikenal si Paling Boros setelah Gajian! Ada Zodiakmu?

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Menjadi zodiak dengan kasih sayang yang tulus, membuat Aquarius mudah mendekati anak-anak kecil. Mereka menciptakan ikatan emosional yang kuat dan membuat anak-anak merasa dihargai.

Kelebihan Aquarius dalam memahami perasaan orang lain membuat mereka menjadi teman yang baik untuk anak-anak yang mencari dukungan emosional.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x