Kompas TV lifestyle travel

Damri Buka Layanan Angkutan Stasiun Kereta Cepat Halim-Bandara Soetta, Tiketnya Rp80.000

Kompas.tv - 22 Juni 2024, 14:39 WIB
damri-buka-layanan-angkutan-stasiun-kereta-cepat-halim-bandara-soetta-tiketnya-rp80-000
Damri bekerja sama dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC),  membuka layanan angkutan Jabodetabek Airport Connexion (JAC). Rute yang dilayani dari Stasiun Kereta Cepat Halim menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dan sebaliknya. (Sumber: Damri)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Damri bekerja sama dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC),  membuka layanan angkutan Jabodetabek Airport Connexion (JAC). Rute yang dilayani dari Stasiun Kereta Cepat Halim menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dan sebaliknya. 

Corporate Secretary Damri, Chrystian R. M. Pohan mengatakan, Damri hadir memberikan pelayanan yang menghubungkan kedua rute tersebut untuk memudahkan masyarakat melakukan perjalanan dari dan menuju Stasiun Kereta Cepat Halim. 

"Damri menerapkan layanan point-to-point Stasiun KCIC Halim - Bandara Soekarno-Hatta via Tol Dalam Kota dan Tol Sediyatmo," kata Pohan dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari laman Kementerian BUMN, Jumat (21/6/2024). 

Baca Juga: Damri Buka Rute Jakarta-Palembang PP, Ini Harga Tiket, Jadwal, dan Cara Belinya lewat Online

Layanan dari Stasiun Kereta Cepat Halim beroperasi mulai pukul 07.30 hingga 21.30 WIB setiap 1 jam sekali.

Sedangkan, dari Bandara Internasional Soekarno Hatta beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 19.30 WIB setiap 1 jam sekali. Tarif yang dikenakan sebesar Rp80.000.

Pohan menyebut, layanan keduanya tersedia keberangkatan setiap hari, dengan pemesanan tiket yang dapat dipesan melalui Damri Apps.

Damri pun menerapkan pembayaran non-tunai untuk pemesanan secara on the spot melalui QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card.

Baca Juga: Damri Hadirkan Layanan Angkutan Stasiun Madiun-Pantai Klayar Pacitan PP, Tiketnya Rp28.200

“Penyediaan layanan ini merupakan upaya peningkatan konektivitas serta layanan transportasi yang aman dan nyaman bagi para penikmat transportasi publik," ujarnya. 

"Damri berharap integrasi antarmoda ini bisa membuahkan hasil yang positif dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya. 

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Damri, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail cs@damri.co.id, Call Center Halo Damri 1500825, atau melalui media sosial Damri pada akun Instagram, Twitter, dan Facebook @Damriindonesia.


 



Sumber :



BERITA LAINNYA



Close Ads x