A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Dokar Hias Gratis Disediakan untuk Wisata Keliling Kota

Kompas TV nasional sapa indonesia

Dokar Hias Gratis Disediakan untuk Wisata Keliling Kota

Kompas.tv - 7 Februari 2018, 16:40 WIB

Dengan menggunakan dokar wisatawan dapat berkeliling kota melihat wajah kota secara lebih dekat. Sebanyak 8 dokar siap mengantarkan wisatawan berkeliling Kota Denpasar setiap hari Sabtu dan Minggu tanpa biaya alias gratis.

Tujuan yang pertama kali ini adalah Museum Bali. Museum yang berada di sebelah timur Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung ini memamerkan beragam benda-benda budaya dari zaman prasejarah yang mencerminkan unsur kebudayaan Bali. Terdapat 4 bangunan yang memamerkan koleksi arkeologika seperti uang kepeng dari berbagai zaman. Bermacam bentuk keris hingga replika tarian barong dan rangda dapat dijumpai di tempat ini.

Setelah puas berkeliling di Museum Bali perjalanan dilanjutkan dengan melihat wajah kota lebih dekat. Adanya dokar dengan Heritage City Tour ini telah menambah pendapatkan para kusir dokar. Berkeliling kota tentu kurang pas jika belum berbelanja produk khas daerahnya.

Nah dengan mengikuti Heritage City Tour ini kita juga dapat berkunjung ke Pasar Kumbasari yang menjual beragam kerajinan khas Bali. Heritage City Tour ini bisa jadi pilihan anda untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x