Kompas TV nasional sosial

KG Media Gelar Festival 17-an se-Indonesia, Ikuti Keseruannya dan Raih Hadiah Total Puluhan Juta

Kompas.tv - 14 Agustus 2021, 10:52 WIB
kg-media-gelar-festival-17-an-se-indonesia-ikuti-keseruannya-dan-raih-hadiah-total-puluhan-juta
KG Media gelar Fetival 17-an se-Indonesia. (Sumber: KG Media)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – KG Media akan menggelar Festival 17-an se-Indonesia untuk memeringati Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia.

Jika biasanya Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dimeriahkan dengan pawai baju adat hingga lomba-lomba di kampung, kali ini di situasi pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia dapat memeriahkannya dengan cara baru.

Salah satu cara baru memeriahkan Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia ini dipersembahkan oleh KG Media dalam festival virtual yang bertajuk “17-an se-Indonesia”.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Saling Bantu Lawan Covid-19, KG Media Buka Sentra Donor Darah dan Plasma Konvalesen

Festival ini merupakan bagian dari gerakan Kita Bangkit, gerakan yang dibangun untuk mengembalikan semangat dan harapan yang mulai memudar gegara pandemi Covid-19.

Melalui gerakan ini, KG Media percaya bahwa setiap individu menyimpan jiwa pahlawan dan semangat juang yang tinggi.

Festival 17-an se-Indonesia ini dapat diikuti di situs kitabangkit.id. ada banyak games seru, seperti Balap Karung, Panjat Pinang, Paku Botol, dan masih banyak lagi.

Tak hanya keseruan, kita juga akan mendapatkan poin dari hasil permainan yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah, seperti hadiah voucher dari Gramedia.com dan Grab.

Menariknya, total hadiah ini mencapai puluhan juta rupiah. Jadi, jangan khawatir tidak kebagian hadiah.

Baca Juga: Seputar Proklamasi Kemerdekaan: Rapat Persiapan Hingga Tiba Makan Sahur

Tak hanya itu, akan ada pengibaran bendera merah putih secara virtual yang akan ditayangkan secara serentak di 65 website KG Media pada 17 Agustus 2021 pukul 10.15 WIB.

Kemudian pada pukul 20.00 WIB, akan ada program spesial 17-an se-Indonesia yang tayang di Kompas TV dan dipandu oleh Timothy Marbun bersama Wika Salim.

Program ini menyajikan beragam talkshow edukatif dan inspiratif dengan menghadirkan bintang tamu ternama dari berbagai kalangan. Di antaranya, CEO KG Media Andy Budiman, Direktur Komunikasi Korporat Kompas Gramedia Glory Oyong, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Atalia Praratya Kamil, dan personel TNI-Polri.

Keseruan masih berlanjut lho, para komika dari StandUp Comedy Indonesia (SUCI) juga ikut memeriahkan rangkaian acara ini di segmen StandUp Kemerdekaan.

Baca Juga: Jelang HUT Kemerdekaan RI, TNI AL Gelar Aksi Kemanusian Donor Darah

Jangan lupa juga untuk mengikuti konser musik virtual dari GodBless yang akan diramaikan oleh sejumlah musisi tanah air, seperti Isyana Sarasvati dan King Nassar.

Tunggu apa lagi, mainkan games dan tukar poinnya di kitabangkit.id/17anseindonesia dan jangan lupa follow akun Instagram @kitabangkit_id.



Sumber : KG Media



BERITA LAINNYA



Close Ads x