Kompas TV nasional peristiwa

Menangis! Ayu Thalia Minta Anak Ahok Diproses Hukum, Bantah Pansos!

Kompas.tv - 1 September 2021, 20:39 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayu Thalia dan kuasa hukumnya angkat bicara terkait laporan polisi yang dibuat oleh putra sulung Ahok, Nicholas Sean dalam dugaan pencemaran nama baik.

Dirinya meragukan bukti-bukti dalam laporan Sean. Ayu Thalia merasa hanya mencari keadilan dan mengaku merasa dirugikan. Ia juga siap membuktikan adanya penganiayaan dalam kasus tersebut.

"Ya menurut saya semua warga berhak mendapat keadilan, jangan ya pihak berwajib melihat ini anak siapa ini anak siapa lalu bisa seenaknya. Karena balik lagi saya perempuan dan disakiti dan dengan perkara kayak gini ya semua perempuan jujur pasti nggak akan terima," ujar Ayu Thalia saat konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2021).

Sambil menangis, Ayu Thalia mengaku merasa dirugikan akibat kasus ini karena mendapat kecaman di media sosial dan diberhentikan sementara dari pekerjaannya.

Baca Juga: Kata Ayu Thalia yang Laporkan Anak Ahok Nicholas Sean ke Polisi

"Ngapain juga saya pansos. Di sini saya hanya mencari keadilan untuk perempuan intinya dikerasin sama cowok mau anak siap juga ya nggak boleh kekerasan," tukasnya

Sebelumnya, Sean dilaporkan oleh Ayu Thalia atas dugaan penganiayaan pada 26 Agustus lalu. Dugaan penganiayaan tersebut terjadi di sebuah showroom mobil di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x