Kompas TV nasional gaya hidup

Luncurkan Gerai Online, Uniqlo Beri Beragam Promo dan Diskon Menarik

Kompas.tv - 14 September 2021, 15:31 WIB
luncurkan-gerai-online-uniqlo-beri-beragam-promo-dan-diskon-menarik
Peluncuran UNIQLO.com di Indonesia. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo akan memberikan banyak promosi menarik sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya di seluruh Indonesia. Hal ini dalam rangka peluncuran gerai online di Indonesia yang secara resmi dibuka pada 17 September 2021.

Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual mengatakan, pihaknya terus berinovasi dan beradaptasi pada perkembangan teknologi dengan tidak hanya ekspansi gerai offline tetapi juga merambah ke pasar online.

"Hal inilah yang mendasari peluncuran toko online Uniqlo Indonesia terbesar pada 17 September mendatang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia," ujarnya dalam jumpa pers daring, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: CEO Softbank Masayoshi Son Jadi Orang Terkaya di Jepang, Geser Bos Uniqlo

Adapun yang bisa didapatkan selama masa promo tersebut di antaranya, mulai dari gratis Multiway bag eksklusif dengan minimal transaksi Rp 500 ribu (selama persediaan masih ada), Welcome coupon aplikasi Uniqlo senilai Rp 50 ribu bagi pengguna baru aplikasi Uniqlo (6 – 30 September 2021) hingga penawaran harga spesial untuk berbagai kategori produk (17 – 23 September 2021).

Selain itu,  keuntungan lainnya yaitu, pelanggan bisa mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian Rp 699 ribu, serta sistem Cash On Delivery (COD) yang bisa dilakukan melalui tunai maupun bank transfer serta fitur pengembalian barang.

Pelanggan dapat memanfaatkan fitur click and collect untuk pengambilan barang langsung ke gerai Uniqlo Indonesia beberapa hari setelah sebelumnya memilih produk yang diinginkan melalui website.

Pelanggan Uniqlo dapat lebih mudah menikmati produk-produk unggulan seperti Sweat, Fleece, AIRism, UT, koleksi Flannel dan masih banyak lagi serta kolaborasi dengan berbagai model, ukuran dan warna untuk pria maupun wanita serta dewasa hingga anak-anak di tautan https://www.uniqlo.com/id/ serta melalui aplikasi Uniqlo yang dapat diunduh di Playstore dan App Store.

Baca Juga: Menperin: Produk Impor Tertentu Bakal Dihapus dari Aplikasi Online Shop E-katalog

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x