Kompas TV nasional peristiwa

Terima Kasih Presiden Jokowi pada Umat Kristiani di Perayaan Natal 2021

Kompas.tv - 27 Desember 2021, 23:13 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada umat kristiani yang telah merayakan natal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada tahun ini.

"Tahun ini merupakan tahun kedua Natal dirayakan dalam suasana kesederhanaan tanpa kerumunan, tanpa keramaian, namun tetap khidmat penuh kegembiraan. Terima kasih kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan Natal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga situasi yang sudah mulai membaik agar tetap kondusif, agar risiko penyebaran COVID dapat kita kendalikan dan kita bisa segera keluar dari pandemi," kata Jokowi seperti disiarkan di YouTube Setpres, Senin (27/12/2021).

Baca Juga: Jokowi Kunjungi Konawe, Jalan Trans Sulawesi yang Rusak Parah Langsung Diperbaiki dalam 2 Hari

"Bapak-Ibu yang saya hormati, hampir 2 tahun ini kita menghadapi ujian yang berat, ujian ketangguhan sebagai umat beriman, selain ujian menghadapi pandemi COVID-19, juga keprihatinan, kedukaan yang dihadapi saudara-saudara kita akibat bencana alam di beberapa daerah," lanjutnya.

Presiden Jokowi juga mengajak semua pihak untuk memperkuat tali persaudaraan untuk menghadapi ujian di masa pandemi Covid-19 ini.

Video Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x